Naik Trail Sapa Masyarakat Rongkong, DSP Ajak Berwisata ke Tana Masakke

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID RONGKONG -- Calon Legislatif (Caleg) DPR-RI Dapil Sulsel 3 Partai Demokrat Nomor Urut 3, Dewi Sartika Pasande (DSP) terus bergerak di masa kampanye dengan menyapa masyarakat. Bahkan sampai ke daerah pelosok. Salah satunya dengan mengendarai motor trail keliling dan menyapa seluruh warga Rongkong, Luwu Utara. Rabu (29/11/2023).

DSP yang mengendarai Trail bersama kader Partai Demokrat, takjub menyaksikan keindahan pemandangan alam di Tana Masakke Lipu Maruninding sebutan Tana Rongkong.

“Jalur yang kami lintasi di beberapa titik di kecamatan rongkong itu memang belum sempurna. Ada beberapa titik yang hanya bisa di lalui dengan sepeda motor. Namun, pemandangan alamnya sungguh luar biasa,” kata DSP.

Dengan trailnya, DSP tak lupa memantau aktivitas warga di pegunungan Kabupaten Luwu Utara tersebut.

Beberapa kali, DSP singgah menyapa warga yang beraktivitas. Seperti menyapa warga yang sedang mencari pakan buat ternaknya hingga menyapa ibu-ibu yang sedang bertani.

DSP pun berbaur dan terlihat akrab bercengkrama dengan warga yang di singgahi. Saat berbincang dengan ibu-ibu yang masih beraktivitas di sana. DSP di minta oleh ibu tersebut foto bersama dengannya.

DSP mengaku bangga dengan pesona Alam Tana Rongkong yang dapat pula menjadi tempat asyik dan santai untuk bertrail sambil menikmati udara dan panorama alam yang indah.

“Jika Rongkong ini sudah tertata dengan sempurna, akan banyak warga di Luwu Raya bahkan di Indonesia yang akan berkunjung di Tana Rongkong, di Kabupaten Luwu Utara yang kita cinta ini,” ungkapnya.(idr)

  • Bagikan