Firmina Tallulembang Optimis Raih 80 Persen Suara di Toraja untuk Paslon Prabowo-Gibran

  • Bagikan

Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Firmina Tallulembang saat di resto Kalua' bersama rekannya. Rabu malam ,30 November 2023. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, RANTEPAO-- Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Firmina Tallulembang, angkat bicara terkait perolehan suara pasangan Prabowo-Gibran di Toraja akan unggul dari pasangan lainnya.

Tak tanggung-tanggung,dia menargetkan suara pasangan Prabowo-Gibran akan capai 70 -80 persen dari kedua Kabupaten Toraja Utara dan Tana Toraja.

Firmina Tallulembang yang di temui di salahsatu resto di Barana ' kepada Palopo pos mengatakan Saat ini sudah memasuki masa kampanye yang dimulai pada tanggal 28 November 2023 . Jadi kami keder-kader dari Partai Gerindra untuk pemenangan pasangan Prabowo-Gibran sosialisasi kemana-mana ,termasuk hari ini kami bersosialisasi diri kami sekaligus sosialisasi pasangan Prabowo-Gibran.

"Saat ini semua kader dari Partai Gerindra dan organ lainnya, terus bersosialisasi untuk memenangkan Pasangan Prabowo-Gibran. Termasuk kami ini terus bersosialisasi baik di Tana Toraja dan di Toraja Utara", ujar Firmina Tallulembang, Rabu, 30 November 2023.

Dirinya juga targetkan suara Pasangan Prabowo-Gibran di Toraja Utara dan Tana Toraja capai 70-80 persen.

"Untuk suara pasangan Prabowo-Gibran di Toraja kami usahakan untuk menargetkan 70-80 persen suara. Untuk mencapai suara tersurat, kami tiap hari jalan dari satu tempat ketempat lain lagi untuk mensosialisasikannya.Termasuk hari ini di Kalua', kami bersama para tokoh-tokoh masyarakat baik dari Tana Toraja dan Toraja Utara" jelasnya.

Ditambahkan Ketua relawan Prabowo -Gibran (KIPRA) Kabupaten Tana Toraja Kombespol (P) Dr. Dharma Lelepadang,SH,MH terkait pasangan Prabowo-Gibran di Toraja akan menang telak, saat ini saya berada di Kabupaten Toraja Utara datang bersilaturahmi dengan saudara-saudara dan teman-teman saya relawan dan teman-teman Partai pengusung Prabowo-Gibran di Toraja Utara.

"Pertemuan yang kami lakukan di Toraja Utara guna rencana strategi kami ke depan. Yakni, untuk memenangkan Prabowo -Gibran satu putaran. Kami bersama teman-teman, relawan, dan partai pengusung. Termasuk masyarakat dan saudara-saudara saya Sangtorayan baik Tana Toraja dan Toraja Utara. Harus percaya diri. Tidak ragu untuk memilih pasangan Prabowo -Gibran pada hari H nantinya," pungkasnya.(Albert)

  • Bagikan