Suaib Mansur Gabung Partai Demokrat, Bakomstra : ini adalah kekuatan baru untuk partai

  • Bagikan

MASAMBA --- Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Luwu Utara, Suaib Mansur resmi bergabung dengan Partai Demokrat, Minggu (03/12/2023) di Aula Hotel Elegant Masamba.

Pengukuhan Wabup Suaib Mansur sebagai kader Partai Demokrat ditandai dengan dipakaikannya PDH oleh Ketua Demokrat Sulawesi Selatan Ni’matullah. Pada kesempatan itu Suaib Mansur mengatakan, untuk melangkah lebih jauh dibutuhkan kendaraan yang mampu mengantarkan kita sampai ditujuan.

“Sebagai Wakil Bupati tentunya saya ingin berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat Luwu Utara,” kata Suaib Mansur. Olehnya itu melalui Partai Demokrat, Suaib Mansur berharap dapat berbuat lebih untuk Luwu Utara.

“Saya sadar bahwa dalam hal politik kita harus memperjelas warna Kita,” ucap SM sapaan akrab Suaib Mansur.

Di tempat yang sama Fujianto Manati dari Badan komunikasi dan strategis (Bakomstra) partai Demokrat menyebut bahwa kehadiran Wakil Bupati Luwu Utara adalah amunisi baru yang dapat membantu mendongkrak suara partai. Kita ketahui bahwa Demokrat Luwu Utara menargetkan unsur pimpinan dengan perolehan 6 kursi di Pemilu 2024 nanti. “Pertama saya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada pak wakil bupati di Partai Demokrat, pilihan pak wakil sudah tepat” ucapnya sambil tersenyum. Lebih lanjut Fuji mengatakan “Target 6 kursi dengan masing-masing satu kursi dari setiap dapil adalah target realistis” begitu keterangannya kepada awak media yang hadir.(rls)

  • Bagikan