Atlet Poso Sapu Bersih Juara pada Eksebisi Tenis Meja Luwu Raya dan Poso di Tomoni Lutim

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TOMONI-- Atlet Tenis Meja Kabupaten Poso Sulawesi Tengah yang tergabung dalam PTM Sintuwo Maroso menyapu bersih Juara pada Eksebisi Tenis Meja Luwu Raya dan Poso di PTM Batara Guru Tomoni Luwu Timur, Sabtu 2 Desember 2023 kemarin.

Tim PTM Situwo Maroso Kabupaten Poso berhasil menjadi juara Petama atas nama Hidayat , Juara 2 diraih Pendeta Ronal, Juara 3 bersama diraih Ko Robin dan Ko Roni.

Ko Robin yang juga Ketua PTMSI Poso mengatakan ucapan terima kasih atas undangan eksebisi yang digelar PTM Batara Guru Tomoni Luwu Timur.

''Pelayanan sangat luar biasa. Ini, laga olahraga tenis meja atau pimpong, persaudarannya sangat baik,'' terang Ko Obin yang juga Owner Rumah Makan Bale Bonga di Tentena Sulteng.

Kami sangat terharu melihat sambutan yang penuh dengan persaudaraan, serta anomi yang cukup baik terhadap olahraga tenis meja di Luwu Raya yang meliputi Palopo, Luwu Utara, Luwu, dan Luwu Timur.

''Sekali lagi terima kasih banyak atas sambutannya dan kedepan kita akan rencanakan undangan balasan setelah lebaran nantinya,'' katanya.

Sementara itu Ketua PTM Batara Guru Andi Wahid mengatakan eksebisi ini dalam rangka membangun silaturahmi antara pencinta pimpong yang ada di Luwu Raya dan Kabupaten Poso.

''Terima kasih telah hadir di Tomoni. Semoga ini menjadi spirit untuk berkembangnya olahraga tenis meja di Tana Luwu Khususnya di Luwu Timur,'' bebernya. (junaidi rasyid)

  • Bagikan