Caleg DPR RI Gerindra Hj Aisyah Tiar Berangkatkan 16 Orang Pemenang Undian Umrah Tim Teman Aisyah

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID MAKASSAR -- Sebanyak enam belas pemenang hadiah umroh Caleg DPR RI Partai Gerindra Nomor 3, Hj Aisyah Tiar Arsyad berangkat melaksanakan ibadah umroh ke Mekkah dan Madinah, Senin (4/12/23).

Meraka yang berangkat umroh tersebut adalah Tim Teman Aisyah TA yang hadir dan memenangkan undian pada pertemuan tim yang digelar di 9 kabupaten/kota dapil Sulsel 3 beberapa waktu lalu.

“Mohon doa ta semua selama di tanah suci, semoga saya, Aisyah Tiar Arsyad, diberikan amanah oleh Allah SWT untuk mewakili suara masyarakat Dapil 3 di Senayan. Mohon juga doanya agar Bapak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI di periode mendatang, Selamat beribadah, semoga dilancarkan semuanya,” kata Aisyah saat menghadiri manasik umrah tim Teman Aisyah TA, Ahad (3/12/23).

Tim Teman Aisyah TA yang beruntung memperoleh hadiah umroh tersebut akan menjalankan ibadah di Masjidil Nabawi dan Masjidil Haram selama total 12 hari lamanya.

Berbeda dengan caleg lain yang pemenang umrohnya diberangkatkan setelah pileg, Aisyah TA memberangkatkan pemenang umroh sebelum pileg dilaksanakan, tanpa memperdulikan hasil pemilu ke depan.

“Karena ini murni ibadah, bukan politik. Lagi pula mereka akan turut mendoakan kemenangan Partai Gerindra di Masjidil Nabawi dan Masjidil Haram. Dan kita tentu saja membutuhkan restu dari Allah SWT,” imbuh Aisyah TA. (int)

  • Bagikan