Nantikan, BRI Cabang Palopo Gelar Panen Hadiah Simpedes Tanggal 9-10 Desember 2023

  • Bagikan

PALOPO --- BRI Cabang Palopo kembali menggelar Panen Hadiah Simpedes (PHS) semester II tahun 2023. BRI Cabang Palopo pada PHS ini mempersembahkan sejumlah hadiah menarik untuk memanjakan para nasabah. Ada hadiah grand prize dan lainnya lainnya.

"PHS digelar tanggal dua hari. Acara pengundian tanggal 9 Desember 2023. Pengumuman ke masyarakat tanggal 10 Desember 2023," demikian diungkapkan Nabhan Tamam, Pimpinan Cabang BRI Palopo, kepada Palopo Pos, di ruang kerjanya, Senin 4 Desember 2023.

Ia merincikan kegiatan jelang PHS, tanggal 9 pengumuman dihadiri para saksi, termasuk perwakilan dari nasbah. Kemudian ada juga acara pawai hadiah hari Sabtu. Hadiah akan diarak keliling Kota Palopo. "Hadiah kita arak bersama," lanjutnya.

Kemudian di hari Sabtu juga akan digelar pasar UMKM sampai sore. "Pasar UMKM dipusatkan depan nol kilometer. Sedangkan pengundian PHS di pelataran BRI Cabang Palopo," tambah Nabhan penuh ceria dan santun.

Adapun hadiah PHS, sebutnya, berupa dua unit mobil. 1 mobil Suzuki Ertiga dan mobil pikap. "Ada juga motor dan hadiah menarik lainnya," urainya.

Lebih jauh Nabhan Tamam menjelaskan untuk posisi Dana Pihak Ketiga (DPK) mikro yang diundi ini untuk Simpedes kurang lebih Rp1,2 triliun, disalurkan ke masyarakat bentuk pinjaman Rp1,3 triliun. "Dalam bentuk KUR, Kupedes, dsb," tandasnya. "PHS periode semester I 2023," ucapnya

Untuk diketahui, BRI Cabang Palopo yang membawahi 2 daerah yakni Kota Palopo dan Kabupaten Luwu dengan unit terjauh di wilayah selatan. Ada di Larompong dan terjauh di bagian Utara. Ada di Lamasi. Sebanyak 13 unit, 1 kantor cabang dan 2 KCP (Andi Djemma dan Belopa).(ary)

  • Bagikan