DSP Hadiri HUT PWGT Sekaligus Natal Jemaat Klasis Baebunta Selatan Lutra

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID BAEBUNTA -- Caleg DPR RI Partai Demokrat Nomor 3 Dapil Sulsel 3, Dewi Sartika Pasande atau yang akrab disapa DSP, semakin mengakar namanya di masyarakat.

Ia tak segan untuk menghadiri acara masyarakat. Baik itu hajatan, syukuran, dan yang terbaru perayaan HUT PWGT dirangkaikan Natal Bersama Jemaat Klasis Baebunta Selatan, Lutra, Jumat 8 Desember 2023.

Dengan gaya santai tetapi casual, DSP nampak langsung akrab menyapa ibu-ibu jemaat yang hadir.

Diketahui, DSP terus bergerak di masa kampanye dengan menyapa masyarakat. Bahkan sampai ke daerah pelosok. Seperti dengan tak canggung langsung mengendarai motor trail keliling dan menyapa seluruh warga Rongkong, Luwu Utara, Rabu (29/11/2023), lalu.

DSPadalah seorang Srikandi Tangguh Partai Demokrat, juga enterpreneur muda yang suka tantangan serta dermawan. Sukses membangun usaha di Malaysia, ia lalu kembali ke kampung halamannya di Luwu Raya dan Toraja, dengan juga membangun banyak usaha demi kemajuan daerah.

Tak tanggung-tanggung, ribuan tenaga kerja lokal bakal terserap dalam usahanya ini nantinya. Sebut saja, baru-baru ini ada peresmian pembangunan pabrik minyak goreng refinery CPO PT. Wijaya Inti Nusantara Sawit (PT. WINS) terletak di Kelurahan Maroangin, Kec. Telluwanua, Kota Palopo.

Tekadnya maji Caleg DPR RI semata-mata tulus untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Dapil Sulsel 3, khususnya di Luwu Raya dan Toraja. Dengan menjadi anggota DPR RI, diharapkan bisa mampu melahirkan kebijakan yang pro rakyat dan investasi lewat pembuatan Undang- Undang.(idr)

  • Bagikan