Emak-emak di Jaya Elu-elukan Putri Dakka Saat Kampanye Tertutup, PD: Terima Kasih Untuk Semuanya

  • Bagikan

PUTRI Dakka ketika menyampaikan orasi politiknya dihadapan masyarakat Lelong, tepatnya di Kelurahan Jaya, Kecamatan Telluwanua Kota Palopo, Selasa, 12 Desember 2023.--kahar iting--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Lama dirindukan, begitu muncul, emak-emak pun langsung "menyerbunya".

Ya, siapa lagi kalau bukan Hj Putri Dakka SH.

Srikandi yang satu ini, selain namanya tidak asing lagi di Tanah Luwu, juga banyak yang penasaran dengan putri dari Almarhum Dakka.

Bertempat di Lelong, Kelurahan Jaya, Kecamatan Telluwanua Kota Palopo, PD melakukan kampanye tertutup, Selasa, 12 Desember 2023.

Masyarakat Lelaong berbondong-bondong mendatangi tenda yang telah disiapkan tim pemenangan Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Partai Nasdem yang akrab dengan sebutan PD.

Agenda tatap muka itu tidam lain sebagai bentuk kerinduan PD terhadap keluarga yang ada fi Lelaong.

PD sendiri diusung Partai Nasdem Nomor Urut 7 yang akan bertarung memperebutkan satu kursi di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Sulsel.

Tampil elengan dengan kostum putih (baju) dan celana panjang jeans dibalut dengan sepatu chat bersama Tim Pemenangan dan Relawan PD sangat terharu melihat respon yang begitu baik masyarakat Lelong.

Dalam orasi politoknya, Hj Putri Dakka, S.H menyampaikan dengan segala kerendahan hati.

"Saya mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada Tim dan Relawan yang sempat hadir pada kesempatan ini dalam acara agenda kebaikan dan silaturahim keluarga," kata PD, sore kemarin.

PD juga menyampaikan bahwa menjadi pemimpin yang benar masih langkah, karna itu dirinya memberanikan diri untuk maju menjadi penggerak terdepan bagi masyarakat.

"Pemerintah harus mengetahui masalah rakyatnya, bukan bersembunyi dibelakang rakyat. Kita harus hadir ditengah-tengah masyarakat," sambungnya.

Dia juga menyampaikan siap membawa dana aspirasi sampai ke masyarakat, jangankan dana aspirasi, dana pribadi pun siap diturunkan untuk kesejahteraan orang banyak.

"Saya masuk Caleg dengan alasan untuk membawa perubahan bagi masyarakat Luwu Raya. Dan siap berjuang untuk mensejahterakan masayarakat Luwu Raya. Saya siap menjadi terdepan untuk membawa perubahan bagi Luwu Raya," tegas PD disambut aplus masyarakat yang hadir.(kahar iting)

  • Bagikan