Sosialisasi Golkar di Dapil III, IAS Ingatkan Fokus Pileg dan Pilpres

  • Bagikan

Nampak Politisi senior Golkar, Dr Ilham Arief Sirajuddin (IAS) kembali memanfaatkan masa kampanye pemilu legislatif dan pilpres di Desa Buntu Pema, Kec Curio, kab Enrekang, Senin malam, 11 Desember 2023. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, ENREKANG-- Politisi senior Golkar, Dr Ilham Arief Sirajuddin (IAS) kembali memanfaatkan masa kampanye pemilu legislatif dan pilpres dengan menggarap daerah pemilihan Sulsel III.

Sejumlah daerah yang digarap mantan ketua DPD I Golkar Sulsel itu di antaranya Enrekang dan wilayah Luwu Raya selama sepekan, 11 hingga 16 Desember 2023.

"Insya Allah, kita gasspol dan fokus penuh dulu soal pileg dan pilpres. Ini yang ada di depan mata," ujar wali kota Makassar 2004-2014 itu, di Desa Buntu Pema, Kec Curio, kab Enrekang, Senin malam, 11 Desember 2023.

Itu dikatakan kandidat bakal calon gubernur Sulsel 2024 dari Partai Golkar itu, saat hadir di tengah konsolidasi kader Partai Golkar Kecamatan Curio, di kediaman caleg Golkar Dapil 3 Kab Enrekang nomor urut 4, Henri.

IAS mengaku sengaja menyambangi Dapil 3 Enrekang mengingat besarnya potensi suara Golkar di dapil yang meliputi Kecamatan Alla, Kecamatan Curio, Kecamatan Masalle, dan Kecamatan Baroko itu.

Pada pileg 2019 lalu, Golkar yang saat itu dipimpin Muslimin Bando berhasil mendudukkan tiga kadarnya di DPRD yakni Henri, Abdul Wahid Arsyad serta Rachmad Saleh.

Dalam kesempatan itu, IAS juga menyampaikan sejumlah arahan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto terkait target 20 persen suara Golkar di Pileg 2024 mendatang.

"Target itu hanya bisa tercapai jika kader-kader yang ada di pelosok bisa didorong untuk menjaga semangat dalam bekerja," kata IAS.

Sejak mengantongi surat perintah selaku bacalon gubernur Sulsel dari Partai Golkar, roadshow dapil III Sulsel ini menjadi yang kedua.

Sebelumnya, IAS juga turun langsung menggarap dapil Sulsel II di dua kabupaten; Soppeng dan Bone, pada awal Desember lalu. (*/pp)

  • Bagikan