Pengurus IKA UNHAS Luwu Dilantik, Danny Pomanto Puji Kekompakan IKA UNHAS Luwu

  • Bagikan

Pengurus IKA UNHAS Luwu Sabtu (16/12/2023) dilantik di Aula Bappeda Luwu di Belopa. --andrie islamuddin--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BELOPA-- Pengurus Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin Makassar Kabupaten Luwu (IKA-UNHAS Luwu) periode 2023-2027, Sabtu (16/12) di Belopa resmi dilantik oleh Ketua DPW IK UNHAS Sulsel Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto atau yang akrab disapa Danny Pomanto.

Dalam sambutan yang disampaikan pada acara Pelantikan dan Rapat Kerja IKA-UNHAS Luwu periode 2023-2027 di Aula Bappelitbanda Luwu di Belopa, dihadapan Bupati Luwu Dr H Basmin Mattayang, M.Pd, Danny Pomanto mengungkapkan, dirinya Bangga melihat kekompakan seluruh IKA UNHAS Luwu dengan Pemerintah Kabupaten Luwu yang dipimpin H Basmin Mattayang.

"Ketua Umum IKA UNHAS Bapak Dr.Ir. H Andi Amran Sulaiman, MP mencanangkan prinsip IKA UNHAS 'Kolaborasi Untuk Negeri' yang harus ditegakkan bagi seluruh IKA UNHAS. Dan dalam kesempatan ini saya merasa bangga dengan kekompakan dan kolaborasi jajaran IKA UNHAS Luwu dengan Pemda Luwu. Transformasi pengetahuan para IKA UNHAS Luwu betul-betul dijewantahkan untuk membantu Pemkab Luwu demi membangun dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Luwu," Ungkap Danny Pomanto.

Dalam kesempatan tersebut, Danny Pomanto melantik IKA UNHAS Luwu periode 2023-2027 yang diketuai Ir Ikhsan Asaad ST, MT, CCMS, Sekretaris Andrie S.IP, dan Bendahara Rahmi Triyulin SE, M.Si.Ak serta 200                       orang lebih pengurus IKA UNHAS Luwu yang hadir.

"Terima kasih Bapak Danny Pomanto sudah hadir di Luwu dan melantik kami. Insya Allah seluruh IKA UNHAS Luwu senantiasa berkolaborasi dengan Pemkab Luwu demi memajukan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Luwu" Kata Ikhsan Asaad saat memberikan sambutan dihadapan Bupati Luwu, Ketua dan pengurus DPW IKA UNHAS Sulsel dan rombongan.  

Pelantikan dan Raker IKA UNHAS Luwu periode 2023-2027 cukup meriah, karena dirangkaikan kegiatan pengabdian kepada masyarakat berupa pemeriksaan kesehatan umum dan spesialis kepada 100-an orang masyarakat serta pelaksanaan Senam Sehat di tribun lapangan Andi Djemma Belopa yang bertabur undian doorprize dengan hadiah utama sepeda listrik, sepeda gunung, kulkas dan hadiah hiburan menarik lainnya.
   
Pengurus DPW IKA UNHAS Sulsel, Kamaruddin Azis, ST, MT, mengatakan, pihaknya salut dengan kegiatan Pelantikan Pengurus IKA UNHAS Luwu di Belopa yang oleh Danny Pomanto, dan dinilai sebagai salah satu pelantikan terbaik dari 18 daerah IKA UNHAS daerah se-Sulsel yang telah dilantik.

"Saya sudah mengikuti 18 pelantikan IKA UNHAS daerah se-Sulsel. Pelantikan IKA UNHAS Luwu di Belopa sangat sederhana namun sangat hidup dan memberi inspirasi serta riang gembira. Pak Danny Pomanto sangat memberi apresiasi untuk seluruh IKA UNHAS Luwu dan menitipkan harapan seluruh IKA UNHAS Luwu memberi kontribusi positif untuk daerahnya" Kata Kamaruddin. (andrie islamuddin)

  • Bagikan