PHDI Luwu Utara Terima Satu Unit Bus Operasional dari Muhammad Fauzi

  • Bagikan

Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar, Muhammad Fauzi saat menyerahkan mobil atau bus operasional kepada pengurus PHDI Luwu Utara, di Kecamatan Sukamaju, Luwu Utara. Jumat (22/12/2023). --junaidi rasyid--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Persatuan Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Luwu Utara menerima satu unit Bus operasional dari program aspirasi Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar, Muhammad Fauzi.

Bus operasional ini diserahkan langsung oleh Anggota Komisi V DPR RI Muhammad Fauzi kepada pengurus PHDI Luwu Utara, di Kecamatan Sukamaju, Luwu Utara. Jumat (22/12/2023).

" Mohon dijaga dan dimanfaatkan dengan baik. Adanya fasilitas ini kita berharap dapat membantu urusan atau kegiatan kegiatan ummat " kata Muhammad Fauzi.

Suami Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani itu menambahkan, salah satu alasan dirinya juga memperjuangkan aspirasi PHDI karena kerjaama dan silaturahmi yang terus terjaga dengan baik hingga saat ini.

" Tidak bisa dipungkiri keluarga PHDI juga memiliki peran sehingga saya bisa berbuat banyak di Luwu Utara. Terlebih lagi silaturahmi saya dengan PHDI sangat baik" ungkapnya.

Untuk tahun 2023 ini melalui program aspirasinya di Kementerian Perhubungan RI, Muhammad Fauzi kembali membawa tiga unit bus.

Mewakili PHDI, Ketua Paruman Walaka Umat Hindu Luwu Utara, Made Jana menyampaikan jika bantuan ini tentu akan sangat membantu PHDI terutama untuk memperjuangkan urusan ummat.

" Kami ummat hindu tidak ada kata selain berterimakasih, ini merupakan fasilitas yang luar biasa yang di berikan anggota DPR RI. Kendaraan ini akan sangat membantu kami dalam hal memperjuangkan urusan urusan ummat " tutur Made Jana.

" Apa yang pak fauzi perjuangkan untuk kami, tentu kami selaku ummat tentunya akan berusaha semaksimal mungkin membalas itu dengan cara yang lain " tutup Made Jana. (*/junaidi rasyid)

  • Bagikan