Kerugian Ditaksir Capai Rp500 Juta

  • Bagikan
BEGINILAH situasi dan kondisi di Kelurahan Jaya, Kec. Telluwanua, ketika pohon tumbang menimpa tiga rumah, Rabu malam, 3 Januari 2024--ft: kahariting/palopopos--

Tiga Rumah Tertimpa Pohon Tumbang di Jaya

JAYA-- Kepolisian Sektor (Polsek) Telluwanua melakukan pendataan terhadap tiga rumah tertimpa pohon tumbang pada Rabu, 3 Januari 2024 malam lalu. Kerugian yang ditimbul ditaksir Rp500 juta.

"Kita juga sudah laporkan ke pimpinan perihal adanya musibah yang terjadi di wilayah hukum Polsek Telluwanua," terang Kapolsek Telluwanua, Iptu Abdul Azis SH kepada Palopo Pos, Jumat lalu.

Menurut dia, pihaknya telah mendata seluruh kerugian akibat musibah yang terjadi di Padang Lipan Kelurahan Jaya Kecamatan Telluwanua Kota Palopo.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, tapi akibat dari pohon rubuh tertimpa tiga rumah tersebut, kerugian ditaksir mencapai Rp500 juta. Pemilik tiga rumah masing-masing bernama Leman, sumiati, dan Ibba.

Sebelumnya dilansir, angin kencang disertai hujan deras, petir dan guntur, mengakibatkan pohon pelindung raksasa tumbang dan menimpa tiga rumah warga di Padang Lipan, Kelurahan Jaya, Kecamatan Telluwanua Kota Palopo, Rabu malam, 3 Januari 2024. (ded/ikh)

  • Bagikan