Wow Sultan! Ini Lima Hadiah Ulang Tahun Putri Dakka Pemberian Suami Tercinta ‘Hero’, yang Terakhir Super Special

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID Palopo — Pada momen Hari Ulang Tahun Putri ke-37 tahun, Putri Dakka mendapat kejutan berupa lima kado spesial dari suami tercinta Hendra Nganro (Hero)

Diadakan di salah satu cafe di Kota Palopo, pada Sabtu pukul 00.00 (20/1/2024), Hendra bukan hanya memberikan kado spesial, dirinya juga memberikan persembahan spesial untuk merayakan momen kebahagiaan istri tercinta berupa sambutan dengan biola akustik yang menyambut kedatangan mereka.

Bukan itu saja, sejumlah artis ibukota, seperti Widi Hello Band, Vandi Sambo, Dudi Oris, Fandi Kerispatih, Ary Goliath, Trio Serigala dan Yoga Pluto ikut meramaikan perayaan HUT Putri Dakka.

Tak ketinggalan para Sahabat Putri Dakka, para tim relawan juga ikut membuat kejutan dengan dress code putih, menyambut kedatangan Putri Dakka bersama suami dan anak tercinta.

Kejutan Hadiah Spesial Pemberian Suami Tercinta

Bukan hanya hadiah berupa pesta kejutan yang diberikan oleh suami tercinta Hendra Nganro, namun ada juga kejutan hadiah yang tentunya diberikan dari landasan cinta yang kuat kepada istri.

“Jangan dilihat dari nilainya, hadiah yang diberikan untuk istri tercinta, namun ketulusan yang tentu nilainya tak terlukiskan, bentuk cinta kepada istri,” ucap Hendra sesaat sebelum hadiah dihantarkan.

Empat model cantik yang membawa nampan berisi kado spesial dihantarkan dengan langkah gemulai, membuat seluruh mata tersorot ke kado yang dibawa.

Mereka bertanya, “Kado apakah gerangan dari balik bungkusan ?”

Kado pertama ternyata sebuah Tas Gucci limited edition dan perkiraan bandrol di atas 50 juta rupiah.
Gucci merupakan brand fashion premium asal Italia ternama di dunia. Brand fashion ini memproduksi tas, sepatu, ready-to-wear, serta aksesoris dengan desain dan bahan-bahan premium.

Kado kedua berupa sepatu sneaker dari branded terkenal Louis Vuitton dan perkiraan harga di atas 40 juta.
Branded Louis Vuitton berasal dari Italia yang juga memproduksi tas branded.

Kado ketiga adalah Tas Hermes
Brand mewah asal Prancis ini menghadirkan kemewahan lewat desain yang berkualitas tinggi dan menakjubkan. Hermes juga terkenal dengan brand-brand kulit produksinya.
Tas Hermes seri Birkin original dibandrol dengan harga sekitar 150 juta.

Kado spesial keempat adalah berupa kalung emas. Dimana emas sendiri sejak dahulu kala merupakan lambang kemakmuran, kemuliaan dan juga kasih sayang.
Pemberian kado berupa emas yang juga identik dengan keagungan menandakan si pemberi sangat mengagungkan orang yang diberi. Biasanya itu juga perlambang keagungan cinta seseorang suami kepada istrinya.

Kado spesial kelima adalah mobil Ferrari 458.
Ferrari 458 Italia punya dua tipe, yaitu Spider dan Coupe. Mobil ini dibekali dengan mesin 4.499 cc dengan tenaga maksimal 562 hp pada 9.000 rpm. Harga mobil Ferrari 458 Italia Spider adalah Rp10 miliar, sedangkan Ferrari 458 Italia Coupe adalah Rp9,8 miliar.

Produsen mobil Italia berloga kuda jingkrak ini adalah sebuah produsen mobil super dan mobil balap asal Italia berperforma tinggi yang berbasis di Maranello, Italia.
Ferrari didirikan oleh Enzo Ferrari pada tahun 1929, sebagai “Scuderia Ferrari”, perusahaan yang mensponsori para pembalap dan membuat mobil balap sebelum pindah ke produksi kendaraan komersial yang dikenali sebagai Ferrari pada tahun 1947.
Sepanjang sejarahnya, perusahaan ini telah berpartisipasi paling lama dalam dunia balap, terutama di Formula Satu, di mana telah sukses besar.

Kelima kado spesial ini diberikan Hendra kepada istrinya wujud cintanya, agar membuat istrinya selalu tersenyum. Seperti yang disampaikan Hendra melalui video singkat untuk kado spesial kepada istrinya Putri Dakka.

“Selamat ulang tahun istriku.
Tak ada yang membuatku lebih bahagia selain melihatmu tersenyum, with love by Hero,” tulis Hendra di penghujung video kejutan.(int)

  • Bagikan