Golkar All OutMenangkanPrabowo-Gibran

  • Bagikan
Kader Golkar Luwu memasang alat peraga Pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran di Ibukota Belopa. Golkar Luwu All out memenangkan Paslon nomor Urut 2 dengan target hingga diatas 60 persen. FOTO IST)

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BELOPA-- Pemilihan Umum Calon Presiden dan Wakil Presiden tersisa 21 hari lagi. Partai Politik Golkar Kabupaten Luwu terus bergerak all out memenangkan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Partai Golkar Luwu dan organisasi sayap kami di Kabupaten Luwu terus bergerak menyosialisasikan pasangan Capres-Cawapres Bapak Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka mulai dari Ibukota Kabupaten, kecamatan hingga ke pelosok desa," ungkap Ketua DPD Partai Golkar Luwu, H Patahudding SAg di Kamanre, Rabu, 24 Januari 2024 kemarin.

Patahudding mengatakan, sebagai Partai pengusung Capres-Cawapres Nomor urut 2, Partai Golkar Luwu tegak lurus untuk memenangkan Pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran dengan target perolehan suara 60 hingga 70 persen dari pemilih di Kabupaten Luwu.

"Kemenangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran di Luwu dengan target diatas 60 persen. Untuk itu seluruh elemen Partai Golkar seluruhnya bergerak, para kader, pengurus, simpatisan dan organisasi sayap serta calon legislatif kita minta untuk optimal menyosialisasikan baik secara lisan maupun dengan alat peraga spanduk, baliho dan banner. Sosialisasi paslon nomor urut 2 ini. Sosailisasi ini tidak hanya di Ibukota Belopa tapi hingga ke kecamatan dan pelosok desa," kata Patahudding.

Patahudding mengatakan, all outnya Partai berlambang pohon beringin di daerah berjuluk Bumi Sawerigading untuk memenangkan Pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran disamping karena Partai Golkar yang mengusung Paslon tersebut, juga merupakan hasil Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar di Jakarta bulan Oktober 2023 lalu.

"Partai Golkar merupakan bagian dari Koalisi Indonesia Maju (KIM). Keputusan Rapimnas Partai Golkar yang mengusung Bapak Prabowo sebagai Capres dan Bapak Gibran Rakabuming Raka sebagai Cawapres menjadi keputusan mutlak yang harus kami tindaklanjuti pada tingkat Kabupaten Luwu," tandas mantan Cabup Luwu 2018 ini. (and/ikh)

  • Bagikan