Luwu Raya Expo, PT Mulia Eshan Delisha Akad Kredit Rp8,6 Miliar

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, SALOBULO-- Perusahaan developer PT Mulia Eshan Delisha menandatangani akad kredit kontruksin dukungan KPR BTN senilai Rp8,6 miliar dengan Kepala Cabang BTN Parepare, Asrul Abbas.

Akad kredit dilaksanakan pada acara pembukaan Luwu Raya Expo 2024 yang dilaksanakan REI Sulsel bekerja sama REI Luwu Raya di City Market Palopo, Jumat, 26 Januari 2024.

Selain itu, BTN Parepare juga akad kredit agunan rumah-mitra dengan debitur Kalvina Veronica senilai Rp1,7 miliar. Dan masih ada lagi satu pengembang yang akad kredit.

Total akad kredit rumah pada acara pembukaan Luwu Raya Expo sekira Rp10 miliar.

Akad kredit disaksikan Pimpinan Wilayah (Pinwil) BTN Regional 5 Pamasuka Paulus D. Simanjuntak, Dewan Kehormatan REI Sulsel Yusran Paris, Ketua REI Sulsel Mahmud Lambang, Ketua REI Luwu Raya Rakhmat Kasjim, Asisten I Pemkot Palopo Drs Ruslan MSi, dan lainnya.

Untuk diketahui, Real Estate Indoensia (REI) melaksanakan pameran rumah subsidi dengan tema "Luwu Raya Expo 2024" di Lantai 2 City Market Palopo pada 26-28 Januari 2024. Event ini diikuti 30 pengembang.

Kegiatan ini diawali pelantikan Pengurus Komisariat REI Luwu di Aula Ratona Kantor Wali Kota Palopo, Jumat, 26 Januari 2024. Lalu pembukaan Luwu Raya Expo oleh Pj Wali Kota diwakili Asisten I Pemkot Palopo, Drs Ruslam MSi pada Jumat sore. (ikh)

  • Bagikan