Hasil Kerja Keras, Inara Rusli Bisa Beli Rumah Baru untuk Anak-anaknya

  • Bagikan
Inara Rusli. (Shafa Nadia/Jawa Pos)

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKRTA-- Berkat perjuangan dan kerja kerasnya, akhirnya artis Inara Rusli berhasil mewujudkan salah satu impian terbesarnya. Yakni, membelikan rumah untuk ketiga anaknya.

Dia menyatakan bahwa rumah barunya itu juga merupakan salah satu bukti dari hasil kerja kerasnya selama ini.

”Iya dong harus kelihatan hasilnya. Nanti kalau nggak, dikira hoaks,” ucap Inara saat serah terima kunci di Grand Bukit Dago, Bogor, Jawa Barat, Kamis, 25 Januari 2024.

Dia memilih rumah di kawasan tersebut lantaran berdekatan dengan sekolah ketiga anaknya. Selain itu, juga masih satu wilayah dengan tempat usahanya yang sebentar lagi akan dibuka.

”Ya daripada harus nginep di hotel kan biayanya lebih besar. Jadi mending aku beli rumah,” papar Inara Rusli, mantan personel girl band tersebut.

Di sisi lain, Inara juga mengaku mendapatkan banyak benefit lain seperti perlengkapan rumah dan motor listrik. Sebab, bantuan dari salah satu sahabatnya yang memegang jabatan sebagai CEO Mega Mandiri Property, yakni Meliana Goenawan.

”Sudah full furnished. Jadi tinggal bawa baju saja,” ucap dia.

Meliana membeberkan bahwa pihaknya juga melengkapi hunian baru Inara dengan fasilitas lain. ”Ada east dan west garden. Lalu, ada tempat buat barbeque-an juga,” ungkap dia.

Hal tersebut jelas membuat Inara bersyukur lantaran masih dikelilingi orang-orang baik. Dia menyebut semua hal yang didapatnya, mulai dari dukungan sahabat hingga aset yang dimiliki merupakan salah satu hikmah dari peliknya masalah hidup.

”Di balik ujian pasti ada penghiburan dari Allah. Bukan melulu uang, tapi bisa juga dalam bentuk saudara dan teman-teman yang baik,” kata Inara. (jp/pp)

  • Bagikan