Wow! Lihat Cantiknya Pacar Ramadhan Sananta, Ternyata Anak Jenderal

  • Bagikan
Pacar Ramadhan Sananta, Zahra Khansa (foto: Instagram @zhrkhansaaa)

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Striker tim nasional Indonesia Ramadhan Sananta, ternyata memiliki wajah yang cukup cantik.

Ini terlihat saat empat WAGs berhasil mencuri perhatian kala menyaksikan langsung pasangan mereka berlaga di Piala Asia 2024 di Qatar.

Mereka diantaranya istri Pratama Arhan, Azizah Salsha, istri Egy Maulana Vikri, Adiba Khanza, kekasih Marcelino Ferdinan, Nadia Rasya, dan kekasih Ramadhan Sananta, Zahra Khansa.

Kehadiran para WAGs membawa warna tersendiri. Berikut ini adalah ulasan singkat tentang sosok pacar Ramadhan Sananta, Zahra Khansa.

Seperti pasangan pesepakbola pada umumnya, paras cantik Zahra boleh diadu. Ayu khas wanita Sunda.

Mojang Bandung ini bernama lengkap Zahra Khansa Salsabila. Ia adalah calon dokter gigi yang saat ini sedang menempuh pendidikan kedokterannya di Universitas Indonesia.

Kedekatannya dengan bomber Timnas Indonesia, Ramadhan Sananta adalah awal mula namanya dikenal. Zahra bukan berasal dari kalangan selebriti. Tidak pula terlalu aktif di media sosial.

Akun Instagramnya @zhrkhansaaa, Zahra mengantongi lebih dari 42 ribu pengikut. Jumlah postingan terbilang sedikit, hanya 10 postingan.

Pertama kali ia membagikan kebersamaannya dengan Sananta pada momen ulang tahun sang pacar 27 November 2023 lalu.

Dilansir dari aktivitasnya di media sosial, Zahra menyukai kegiatan outdoor, traveling, bahkan naik gunung.

Puncak Mahameru di Gunung Semeru bahkan telah ia taklukkan.

Zahra juga aktif berolahraga. Mulai dari golf, berkuda, jogging dan lainnya.

Usut punya usut, Zahra ternyata putri seorang perwira tinggi TNI AD.

Ayahnya adalah Brigadir Jenderal TNI Dani Wardhana. Kini sang ayah menjabat Kepala Biro Humas Settama Lemhannas RI sejak 19 Januari 2024. (fjr/pp)

  • Bagikan