Pj Wali Kota Buka RAT KSP Balota, Sudah Ada di Tujuh Provinsi

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO. ID, MURANTE-- Penjabat Wali Kota Palopo Asrul Sani, SH.,M, Si Membuka Secara resmi Rapat Anggota Wilayah KSP BALO'TA tahun 2023,yang bertempat di Hotel Agro wisata Palopo, Sabtu 27 Januari 2024

Drs,Dedi bongga Ketua pengurus KSP BALO'TA mengatakan Bagaimana KSP BALO'TA ini terus berkiprah di negara kita,KSP BALO'TA ini sudah berada di 7 Provinsi Mudah-mudahan Setiap tahun semakin banyak rakyat kecil yang terjangkau pelayanannya dan membantu pemerintah dalam ketahanan pangan.
Karena kita bergerak sebagai lini terdepan sebagai masyarakat terkecil.ujarnya

Sambutan Pj. Wali Kota Palopo beliau menyampaikan beberapa hal tentang KSP BALO'TA yang usianya telah mencapai 82 tahun, KSP BALO'TA telah membuktikan bahwa usaha koperasi simpan pinjam BALO'TA di berbagai wilayah penjuru tanah air adalah bukti nyata kemampuan para pengurus memposisikan koperasi ini memiliki bargaining tersendiri di kanca perekonomian tanah air.

Karena itu, kepercayaan masyarakat yang telah menanamkan modalnya di KSP BALO'TA harus selalu dijaga dan dipelihara dengan baik.
Saya dan kita semua berharap agar melalui RAT kali ini dan usianya yang makin matang, KSP BALO'TA harus tetap berbenah, menata tata kelola,meningkatkan kapasitas pengurus termasuk dewan pengawas,selalu membangun network dengan sejumlah lembaga dan stakeholder perekonomian.

Terus konsisten terhadap prinsip akuntabilitas. Sehingga tingkat kepercayaan anggota dan masyarakat terpelihara dengan baik. Bangun konsep dan program untuk berdaya saing, pegang teguh kesepakatan dalam RAT dan jaga sisinergitas dan komunikasi.ujarnya

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua DPRD Kota Palopo,Kepala dinas koperasi Kota Palopo,pengurus dekopinda Kota Palopo,pengurus dan anggota koperasi BALO'TA, serta tamu undangan lainnya (rls/ikh)

  • Bagikan