AMT Siap Lanjutkan Trend Positif Sang Ayah di Parlemen

  • Bagikan

Andi Muhammad Tazar. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Andi Muhammad Tazar (AMT) adalah salah satu sosok pemuda yang kini memulai karir dalam dunia politik. Usianya yang tergolong mudah dengan latar belakang sebagai pengusahawan menjadikan AMT sebagai figur yang mendapat dukungan kuat menuju parlemen DPRD Palopo mewakili Dapil 2, Kecamatan Wara Timur dan Wara Selatan melalui partai PDI Perjuangan.

AMT, diketahui merupakan putra seorang anggota DPRD Palopo, Andi Herman Wahidin dalam kurung waktu dua periode. Kini, Andi Herman akan melanjutkan karir perpoitikannya sebagai Caleg DPRD Sulsel Dapil 11 lewat PDI Perjuangan.

Menghadapi persaingan Pileg DPRD Palopo pada Pemilu 2024, AMT bersama tim relawan melakukan pertemuan di Kelurahan Pontap, Jumat malam lalu.

Tazar, mengatakan bahwa keberadaanya maju dalam kontestasi Pileg atas dorongan masyarakat. Sekaligus, kata Tazar, juga akan melanjutkan trend positif orang tuanya sebagai anggota DPRD selama dua periode ini.

"Orang tua saya  Andi Herman Wahdin sudah tidak lagi maju di Pileg DPRD Palopo. Melainkan akan bersaing di Pileg DPRD Sulsel. Sehingga rumpun keluarga mengamanahkan kepada saya untuk melanjutkan cita-cita tersebut," katanya.

Sesuai tagline AMT, Yang Mudah Melanjutkan' menjadi slogan ke masyarakat selama mengarungi masa kampanye Pemilu. "Kita patut mengapresiasi masyarakat yang telah memberi kepercayaan kepada kami untuk menjadi calon wakil mereka di parlemen. Insya Allah, amanah ini tidak akan kami sia-siakan," terang AMT. (arsul)

  • Bagikan