Teman Diparangi, Leher ABG Nyaris Putus, Ini Masalahnya

  • Bagikan

Korban pemarangan.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA--- Entah Setan apa yang merasuki Anak Baru Gede (ABG) ini dengan teganya menebas leher temannya sendiri hingga nyaris putus. Adalah Zainuddin warga Luwu Utara pelaku pemarangan dengan korbannya Surya, 19 Tahun warga Desa Laba Kec. Masamba Kab. Luwu Utara.

Dengan kondisi tidak sadar, korban Surya dilarikan ke Rumah Sakit Andi Jemma Masamba dengan luka yang sangat serius. Sesuai keterangan dari Polres, nampak korban mengalami luka terbuka pada leher sebelah kiri, luka terbuka di pergelangan tangan kiri, luka terbuka di dahi, dan luka terbuka di pinggang belakang.

Kapolres Luwu Utara, AKBP M. Husni Ramli S.I.K, M.H mengungkapkan, peristiwa ini terjadi pada Minggu, 28 Januari 2024 sekitar pukul 22.00 Wita jalan poros Malangke atau Jalur dua Depan Rujab Bupati Luwu Utara, adapun kronologis kejadian yaitu pelaku dan korban berboncengan dari Desa laba menuju ke Masamba dengan niat untuk membeli makanan, Sampai di Traffic light pelaku ZAINUDDIN merasa dilempari oleh remaja (anak inkor) yang sedang nongkrong.

Kemudian pelaku bersama korban mengejar remaja (anak inkor) tersebut karena kondisi gelap dan pelaku juga dalam pengaruh minuman keras (mabuk) sehingga pelaku membabi buta mengayungkan parangnya hingga mengenai korban Kel. Surya yang merupakan temannya sendiri. Setelah melakukan pemarangan tersebut pelaku melarikan diri ke salah satu rumah warga untuk bersembunyi.

"Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Luwu Utara berikut barang barang bukti berupa sebilah parang," terang Muh Husni.

Ia juga mengungkapkan kalau Pelaku dilaporkan dalam pengaruh minuman keras jenis Ballo sehingga berani untuk melakukan tindakan pemarangan tersebut, diketahui pula bahwa Korban dan Pelaku merupakan teman akan tetapi Pelaku memarangi korban karena salah sasaran. (mahmuddin)

  • Bagikan