Film DETMH Segera Tayang di Platinum Cineplex City Market Palopo

  • Bagikan

Pemain film DETMH.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Satu lagi film terbaru anak karya masyarakat Sulsel segera memanjakan mata warga Palopo dan sekitarnya.

Adalah Film DETMH. Film "DONT EVER TAKE MY HOME" akan segera tayang di bioskop setelah merampungkan syutingnya selama 5 hari.

Proses pembuatan film ini sangat singkat. Penulis Scenario dalam waktu hanya 3 hari. Pra produksi seperti hunting lokasi selama 2 hari, reading naskah selama 2. Crew-crewnya kolaborasi Jakarta dan Kota Makassar.

Film DETMH ini sebuah hasil Karya Sutradara berasal dari Jakarta Soni Firdaus Rimba yang masih menyempatkan produksi DETMH ini disela-sela melanjutkan atau menyambungkan film sebelumnya yang digarap yaitu film Jembatan Mayit dan Karunrung1995.

Film DETMH ini diproduksi oleh PH dari Jakarta SWARA Entertainment.

Film ini bergenre Horor dengan berdurasi 90 Menit. Adapun Sinopsis cerita singkat tentang kisah film ini adalah : *Kisah Arwah Seorang Janda yang balas dendam karena dibunuh oleh suaminya yang menikahi seorang janda kaya bernama Eliz. Ini bukan karena cinta namun ingin menguasai harta janda tersebut.

Sampai-sampai Janda itu durhaka kepada ibunya demi suaminya itu. Dan, akhirnya janda itu dibunuh. Bisa jadi dosanya karena tidak menurut ke ibunya.

Semua pelaku akhirnya tewas dibunuh oleh arwah janda tersebut dengan rohnya masuk ke tubuh manusia.

Adapun para artis pendukung film DETMH ini adalah : Elyz Adezta, Nur Alim, Intan, Aulia, Putra, Nico, Rahman dan tidak ketinggalan artis senior Makassar seperti : Syahriar Tato, Hamka Pradifta, Andi Besse Sastrawati, dan pemeran pendukung lainnya, Marlian, Hermin, Natsir, Rindi, dan Adrian.

Film ini akan segera Tayang di Bioskop-bioskop Kota Makassar serta akan tayang juga di berbagai daerah seperti Kabupaten Bone, Kabupaten. Sengkang, dan Kota Palopo..(*/hamka bkm)

  • Bagikan