Review MacBook Pro M3: Desain dan Performa untuk Produktivitas

  • Bagikan

Sumber: https://www.blibli.com/p/macbook-pro-14-inci/is--APF-70017-00141-00004
PKeunggulan produk Apple termasuk macbook tidak diragukan lagi. Karena itu banyak yang rela mengeluarkan banyak uang untuk bisa menggunakan teknologinya yang selalu handal. Kali ini Apple juga merilis produk keren, MacBook Pro M3. Agar tidak penasaran seperti apa kinerja dari perangkat terbaik ini, bisa melihat dari review MacBook Pro M3 berikut.
Selain performa, MacBook seri ini juga unggul dalam desain sehingga laptop ini sesuai untuk digunakan oleh pelajar, mahasiswa maupun para profesional. Menurut Gurman dalam newsletter Power On, MacBook Pro 14 dengan chipset M3 Max telah mencapai tahap Design Validation Test (DVT) dan layak menjadi pilihan terbaik.
Review MacBook Pro M3: Desain dan Performa untuk Produktivitas
Seri terbaik ini hadir dengan beberapa varian yang memudahkan pengguna untuk mendapatkan perangkat terbaik sesuai dengan kebutuhan. Seperti di produk sebelumnya, Apple membenamkan banyak fitur canggih untuk mendukung produktivitas dari laptop kelas atas ini. apa saja keunggulannya? Simak review MacBook Pro M3 berikut ini.

  1. Desain
    Berbeda dengan seri pendahulunya, Macbook pro M3 hadir dengan pilihan warna yang makin beragam. Pilihan baru tersebut adalah Space Black. Warna ini memberikan sentuhan elegan dan memukau, serta memberikan kesan eksklusif bagi penggunanya.
    Untuk kenyamanan pengguna, seri baru ini mengusung layar berukuran 14 inci yang terlihat modern dan lebih ringan. Anda tidak akan merasa repot membawa piranti ini kemana saja saat bekerja. Fitur baru yang ditambahkan adalah notch di bagian atas layar yang menjadi salah satu pembeda dengan seri lainnya.
  2. Prosesor
    Untuk kehandalan laptop terbaik ini, produsen menyematkan prosesor berteknologi tinggi. Dengan chip M3 terbaru, MacBook Pro M3 menawarkan peningkatan signifikan pada bagian kinerja yang jauh lebih unggul dibandingkan seri pendahulunya.
    Dengan chipset handal tersebut, piranti ini bisa menyelesaikan tugas-tugas berat seperti rendering video, pemodelan 3D, dan bahkan gaming dengan mulus. Kecanggihan ini menjadikan MacBook Pro M3 cocok untuk mendukung kreativitas penggunanya.
  3. Kapasitas baterai
    Keunggulan yang tidak bisa dibilang main-main dari seri terbaik ini adalah kapasitas baterainya yang sangat lega. Berdasarkan hasil pengujian, baterai yang disematkan tahan untuk browsing selama 19 jam dan menjalankan video sampai 27 jam.
    Ini yang menjadikan penggunaan tidak perlu terhenti sepanjang hari karena kehabisan baterai. Pengguna pun bisa lebih produktif berkat performa handal dan dukungan baterai yang awet.
  4. Sistem operasi
    Soal sistem operasi, produk dari MacBook seri ini tidak diragukan yang menjadikan laptop keren ini mampu menjalankan berbagai aplikasi tanpa kendala. Sistem operasi tersebut kompatibel dengan jenis macOS Sonoma. Ini yang mendukung perangkat dapat bekerja maksimal dalam menjalankan semua aplikasi.
  5. Layar
    Anda yang bekerja dengan laptop handal ini akan merasakan resolusi layar yang tajam, cakupan warna yang luas, dan refresh rate yang tinggi. Anda bisa menikmati pengalaman bekerja dengan visual yang luar biasa.
    Tertarik untuk menggunakan produk keren ini? Anda bisa segera membeli MacBook Pro M3 di Blibli, marketplace terbesar dan terpercaya di Indonesia. seller akan segera memproses pemesanan Anda dan mengirimkan produk melalui ekspedisi yang berpengalaman untuk menjamin keamanan barang.
    Berdasarkan review MacBook Pro M3, seri ini sangat recommended untuk digunakan oleh semua orang yang membutuhkan perangkat handal, kuat, mempunyai desain keren dan performa yang mendukung produktivitas. Segera miliki MacBook Pro M3 dengan memesannya di Blibli! (*/pp)
  • Bagikan