Penyerahan SK Program Magister Manajemen dan Kewirausahaan sekaligus Pembukaan Pelatihan Dai Dai’yah dan Pencerahan Qalbu

  • Bagikan

PALOPO --- SENIN 04 Maret 2024, kembali Kepala LLdikti Wilayah Ix Menyerahkan Surat Keputusan Menteri Pendidikan,Kebudayaan dan Tekhnologi tentang Izin Pembukaan Prodi Manajemen & Kewirausaan Program Magister. Sk ini di serahkan langsubg oleh Kepala Lldikti wil Ix Dr. ANDI LUKMAN, M.si.. dalam sambutanx beliau menyampaikan apresiasi yg setinggi tinggix kepada Rektor Universitas Andi Djemma atas Prestasi dlm kurun waktu 2 Tahun telah membuka 4 program studi Program Magister S2 dan 1 program studi S1 yakni prodi pertambangan.." ini sebuah prestasi yg wajin kita banggakan bersama, kita berharap, setelah ini tdk hanya program Magister sj, Program doktoral jg bisa di buka di Unanda" ungkap Kepala Dr.Andi Lukmaan..

Disela2 penerimaan SK jg di rangkaikan dengan pembukaan Pelatihan Dai Dai'yah dan Pencerahan Qalbu bagi Pimpinan, Dosen dan Tenaga Kependidikan.. tidak tanggung tanggunh, yg menjadi Narasumber pada acara ini yakni Prof. DR.H Mansyur Ramly, MS ( Ketua Pembina Yayasan Tociung Luwu) Wakil Rektor IV UMI makassar, Direktur Pesantren Darul Mukhlisin Padang Lampe UMI dan jajaranx.. Acara ini diharapkan mampu menjadi motivasi bagi segenap Sivitas Akademika untuk selalu mengedepankan kebaikan, ketulusan dan kebajikan dalam setiap pekerjaan yg dilakukan.(rls)

  • Bagikan