Mayat Ditemukan Tersangkut di Pohon di Sungai Masamba

  • Bagikan

Nampak saat mayat dievakuasi.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Warga Kelurahan Bone Tua, Kec Masamba Kab Luwu Utara, digegerkan sesosok mayat hanyut di Sungai Masamba, Senin 11 Maret 2024.

Mayat belum diketahui identitasnya itu ditemukan pertama kali oleh warga bernama Fingki. Pengembala Kerbau ini melihat sosok jenasah yang nyangkut di sebuah batang pohon di tepi sungai.

"Saat saya berjalan melihat kerbau, saya melihat sesuatu yang menyerupai manusia yang nyangkut di batang pohon dibawah jembatan, saya kaget ternyata benar manusia," ungkap Pingki kepada Media.

Lurah Bone Tua, Risnar membenarkan soal adanya mayat ditemukan di sungai Masamba.

''Benar, mayat itu warga Desa Balebo, Kec Masamba, katanya Mau ke kebun, tapi tidak pulang-pulang," ujar Risnar.

Kapolsek Masamba, Iptu Junaidi dikonfrimasi mengungkapkan bahwa mayat sudah diketahui Indentitasya yaitu Wanita Rumiana Umur 70 Tahun, Warga Dusun Bonde, Desa Balebo Kec Masamba."

Korban Perempuan, RUMIANA, Umur, 70 Thn, Agama, Islam beralamat Dusun Bonde Desa Baloli Kecamatan Masamba Kab. Lutra, " jelas Iptu Junaidi Via WhatsApp.

Sementara Kepala Desa Balebo, Solihin mengakui bahwa korban adalah warganya Bahkan tetangganya sendiri. Memang sudah tua dan sudah sakit-sakitan. Hidup sendiri di rumahnya, suaminya sudah meninggal dan tidak memiliki anak.

Korban, kata Solihin kemungkinan jatuh saat menyeberangi sungai menuju kebun miliknya yang ditanami sayur-sayuran.

"Mungkin jalan hidupnya, padahal sungai tidak terlalu deras, mungkin sakit tapi memaksakan diri ke kebun mengambil sayuran, akhirnya terpeleset dan jatuh di sungai," jelas Solihin.(mahmuddin)

  • Bagikan