IKA STAIN-IAIN Palopo Bakal Gelar Reuni Akbar 13 April Mendatang

  • Bagikan
Rektor IAIN Palopo, Dr Abbas Langaji M.Ag memimpin pembentukan panitia IKA) STAIN-IAIN Palopo bakal menggelar Reuni Akbar di Kampus IAIN, 13 April 2024 mendatang.IST

Dihadiri Dirjen Pendis Kemenag, Juga Siapkan Berbagai Doorprize

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO -- Merajut kebersamaan melepas rindu, Ikatan Alumni (IKA) STAIN-IAIN Palopo bakal menggelar Reuni Akbar di Kampus IAIN, 13 April 2024 mendatang.
Rencananya kegiatan ini akan diisi berbagai acara, seperti jalan sehat, talkshow, doorprize serta berbagai acara lainnya. Juga rencananya akan dihadiri Dirjen Pendis Kemenag RI, Prof Dr H Muhammad Ali Ramdhani, S.TP, MT.

Adapun kegiatan ini diawali dengan pembentukan panitia di Lantai III Rektorat IAIN, Rabu 13 Maret yang dipimpin langsung Ketua IKA IAIN Palopo, Dr Abbas Langaji, M.Ag.

Saat membuka rapat panitia, Dr Abbas menyampaikan, adapun reuni akbar ini untuk memperingati Milad IAIN yang ke-56. Selain itu mengakomodir permintaan para alumni untuk menggelar Halal bi Halal serta Reuni Akbar yang rencananya diadakan setelah lebaran Idul Fitri mendatang.

Sementara itu, pada rapat pembentukan panitia, para alumni yang hadir menyepakati menunjuk Dr Kaharuddin, M.Pd.I sebagai Ketua Panitia, dimana dalam arahannya sesegara mungkin menerbitkan SK Kepanitiaan.

"Karena waktunya cukup singkat sehingga perlu dilakukan rapat-rapat maraton lanjutan lainnya demi suksesnya acara nantinya," ujarnya.(idr)

  • Bagikan