Sebar Ratusan Banner, Sinyal Budi Sada Maju Pilwalkot Palopo 2024

  • Bagikan

Ketua Partai Gelora Kota Palopo, Budi Sada.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Ketua Partai Gelora Kota Palopo, Budi Sada memberi sinyal akan maju dalam persaingan Pemilihan Wali Kota/Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Palopo yang dihelat November 2024.

Bahkan, di bulan ramadan ini, Budi Sada memanfaatkan momen tersebut dalam mensosialisasikan diri dengan menyebar ratusan Banner terutama di pelataran beberapa masjid di Kota Palopo.

Budi Sada tidak menampik keinginannya untuk kembali mencicipi persaingan Pilwalkot mendatang. Ia mengaku alat peraga yang ia sebar merupakan bagian dalam meramaikan perhelatan Pilwalkot Palopo.

"Ya, itu merupakan sinyal. Banner yang kita sebar tujuannya untuk mensosialisasikan kepada masyarakat terkait Pilwalkot Palopo," kata Budi Sada, ditemui di Warkop Kampis Palopo, Kamis 13 Maret 2024.

Budi Sada mengaku jika persaingan Pilwalkot Palopo mendatang tidak terlepas terhadap proses situasi dan kondisi terkait posisi tawar. Apakah maju sebagai 01 atau 02.

"Kalau saya realistis saja. Tergantung seperti apa posisi tawar. Tidak juga harus memaksakan diri sebagai 01. Karena harus melihat keberadaan kursi partai politik yang menjadi kendaraan," tandas Budi Sada.

Diketahui, Budi Sada merupakan mantan kontestan calon Wakil Wali Kota dari pasangan Akhmad Syarifuddin (Ome) di Pilwalkot 2018. Sayangnya, ia harus kalah di tangan calon petahana, Judas Amir yang berpaket dengan Rahmat Masri Bandaso.(Asrul syafruddin)

  • Bagikan