Semangat Perubahan Makin Baik dan Matang

  • Bagikan
  • Harapan Pj Wali Kota Palopo pada HUT ke-42 Palopo Pos

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO -- Harian Palopo Pos berusia 42 tahun, tepat tanggal 17 Maret 2024, Ahad kemarin.
Tema HUT yang diusung kali ini yakni "Bersama Melangkah Membangun Luwu Raya". Tema tersebut terinspirasi dari tagline Fajar Grup (Grup Palopo Pos) yakni "Tumbuh Bersama dalam Kebersamaan" yang telah digaungkan sejak sekira 15 tahun lalu.

Pj Wali Kota Palopo, Asrul Sani mengucapkan dirgahayu Palopo Pos ke-42, koran pertama membangun Luwu Raya. Semoga tetap menjadi media koran yang mencerdaskan dan menjadi sumber informasi, terpercaya, kredibel untuk masyarakat

Kepada Palopo Pos, Ahad, 17 Maret 2024 kemarin, Pj Wali Kota menyatakan, Palopo Pos telah melewati beberapa periode kepemimpinan daerah dan terbukti mampu berdiri di 'tengah' menjadi pengawal kepentingan warga Tana Luwu sekaligus menjadi mitra strategis Pemerintah Kota Palopo.

"Saya melihat semangat perubahan yang semakin baik dan semakin matang dari insan Palopo Pos, utamanya dalam mengawal demokrasi, sosial ekonomi dan pembangunan daerah. Hal ini penting di tengah kompetisi media online dan media arus utama yang semakin mendisrupsi," jelasnya.

Ke depan, kemitraan Pemkot Palopo dan Palopo Pos dapat semakin ditingkatkan dengan tetap memerhatikan prinsip kepemerintahan yang baik dan menjunjung etika pers sebagai pilar demokrasi di daerah.
Agenda penting Pemilu Kepala Daerah dan agenda stratgeis daerah lainnya perlu dikawal oleh semua pihak, termasuk Palopo Pos.

Terpisah, Ketua DPC Gerindra Palopo, Hj Hasriani menyampaikan apresiasinya terhadap keberadaan Palopo Pos yang selama ini menjadi referensi terpecaya masyarakat. "Harapan kita, dengan usia ke-24 tahun Palopo Pos semakin eksis, menyajikan informasi yang membangun dan edukatif," katanya.

Demikian, ketua DPC PDI Perjuagan Palopo, Alfri Jamil mengungkapkan bentuk apresiasinya. Dimana hari jadi Palopo Pos yang 24 ini menjadi momentum untuk terus memberikan dan menyajikan informasi-informasi yang aktual, edukatif dan terpercaya."Kita harapkan Palopo Pos ke depan agar memberikan pencerahan, tetap bersifat independen, tajam dan edukatif demi kemajuan dan perkembangan Palopo pada khususnya dan Luwu Raya pada umumnya," katanya. (rul/ikh)

  • Bagikan