Empat Figur Birokrat Layak Maju Pilkada Lutra

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA -- Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) secara serentak pada 27 November 2024 mendatang, sejumlah figur sudah mulai ramai diperbicangkan publik.

Selain figur dari kalangan politisi dan pengusaha, ternyata publik juga melirik sejumlah birokrat di Luwu Utara.

Di antaranya Ir Armiady Rasyid, yang merupakan mantan Sekda Luwu Utara. Armiady ini dinilai potensi untuk bertarung di Pilkada Luwu Utara. Armiady dinilai punya pengalaman memimpin Perangkat Daerah (PD) serta terakhir menjadi Sekda Luwu Utara.

Selanjutnya ada nama Hakim Bukara. Hakim yang juga mantan Ketua KNPI Luwu Utara ini dinilai punya potensi untuk maju di Pilkada Luwu Utara.

Pasalnya, Hakim yang juga Kepala Kesbang Pol Luwu Utara ini dianggap familiar dengan pemuda di Luwu Utara. Dia juga pengurus Nahdatul Ulama (NU) di Luwu Utara.

Ada juga nama Muchtar Jaya, Kepala Inspektorat Luwu Utara. Muchtar juga mantan Ketua KNPI Luwu Utara yang juga memiliki kans untuk maju di Pilkada.

Selain itu, ada nama Baharuddin Nurdin, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) ini. Baharuddin juga dianggap layak maju di Pilkada Luwu Utara mendatang.

Bahar, sapaan akrabnya saat ini menjabat sebagai Penjabat Sekda Luwu Utara. (jun/rhm)

  • Bagikan