Wahdah Islamiyah Palopo Silahturahim Akbar, Tema: Power Full Ramadan With Palestine

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO. ID, SALEKOE--Keluarga Besar Dewan Pengurus Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah menyelenggarakan keguatan Silaturahmi Akbar. Kegiatan ini diadakan di Gedung Merdeka Convention Hall (MCH) Palopo hari sabtu, 30 Maret 2024 M / 19 Ramadhan 1445 H

Silahturahmi akbar ini di hadiri oleh wakil ketua DPRD kota palopo bapak Irvan Majid, ST, Dr. Akhmad Syarifuddin, S.E., M.Si, sejumlah tokoh yang ada di kota Palopo, orangtua santri, dan para kader Wahdah Islamiyah Palopo

Kegiatan ini di rangkaikan dengan buka bersama, penyerahan hadiah lomba santri tahfidz Qurrota ayyun dan santri SMPIT-SMAIT YPWI Palopo, pemberian paket sembako kepada masyarakat pra sejahtera, penggalangan donasi untuk Palestina, serta Taujihad oleh Ustadz Rizal Setiawan,SH.

Ketua DPD Wahdah Islamiyah Palopo, ustadz Islahuddin,S.Si. Hafidzahullah diakhir sambutannya menyampaikan laporan kegiatan amaliah Ramdhan DPD Wahdah Islamiyah Palopo.
"pada kesempatan ini pula kami akan meyampaikan laporan kegiatan Panitia Amaliah ramadan kita sampai dgn tgl 19 ramadan hari ini diantaranya :
1. Penataran Seputar Ramadan tingkat SMA, Mahasiswa, di 9 kecamatan
2. Pembentukan halaqoh mengaji di tingkat SMA, Mahasiswa dan masyarakat Umum
3. Daurah Menghafal Alquran selama 10 hari
4. Tebar ifthar sebanyak 5.046 paket
5. Santunan yatim dan duafa sebanyak 50 paket". Ucap ustadz Islahuddin"

Diakhir acara, ustad rizal setiawan, SH dalam tausiahnya meningatkan kepada seluruh peserta untuk meningkatkan ibadah disisa sisa ramadhan dan memberikan motivasi agar kita menyisihkan sebagian harta untuk saudara-saudara kita dipalestina. (rls/ikh)

  • Bagikan