PLN UP3 Palopo dan PT Icon Plus Bersinergi dengan Kodim 1403 Palopo dan Polres Palopo

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO -- Sebagai langkah menuju energi bersih dan ramah lingkungan, PLN terus berkomitmen untuk memberikan solusi energi yang berkelanjutan dan inovatif kepada masyarakat.

PLTS Atap adalah solusi berbasis energi surya yang dipasang di atas atap bangunan. Dengan teknologi ini, pelanggan PLN dapat menghasilkan listrik sendiri secara mandiri dan lebih efisien. PLTS Atap tidak hanya mengurangi ketergantungan pada sumber energi konvensional, tetapi juga membantu mengurangi emisi karbon, serta mempercepat transisi menuju energi terbarukan.

PT PLN (Persero) Unit Pelaksanan Pelayanan Pelanggan (UP3) Palopo dan PT Icon Plus bersinergi untuk memberikan layanan PLTS atap kepada pelanggan dalam hal ini Polres Kota Palopo dan Kodim 1403 Kota Palopo

PLN UP3 Palopo dan PT Icon Plus berkomitmen untuk menyediakan layanan terbaik dalam implementasi PLTS Atap ini. Kami percaya bahwa kerjasama ini akan menjadi langkah positif dalam mendukung visi bersama untuk menciptakan lingkungan yang lebih berkelanjutan dan aman.(rls/idr)

  • Bagikan