PLN UP3 Palopo Hadiri Rapat MLM Bersama Pemkot Palopo, serta Bersinergi dengan DPRD Palopo dan Forkopimda Kota Palopo

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO -- PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Palopo turut serta dalam High Level Meeting bersama Pemerintah Kota Palopo.

Pertemuan ini secara khusus membahas strategi efektif dalam menjaga stabilitas inflasi Kota Palopo, terutama di bulan Ramadhan dan menjelang Hari Besar Keagamaan Nasional (Hari Raya Idul Fitri 1445 H).

Pertemuan tersebut membahas mengenai strategi efektif 4K (Keterjangkauan Harga, Ketersediaan Pasokan, Kelancaran Distribusi dan Komunikasi Efektif).

Selain itu, sebagai langkah untuk mempererat hubungan dengan pemangku kepentingan, PLN juga melakukan kunjungan perdana ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palopo.

Kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan komunikasi dan sinergi antara PLN dan DPRD dalam rangka mendukung pembangunan dan pelayanan kelistrikan yang lebih baik bagi masyarakat.

Manager PT. PLN (Persero) UP3 Palopo, Rathy Shinta Utami diterima langsung Ketua DPRD Palopo Dr Hj Nurhaenih M.Kes.

PLN memandang pentingnya kerjasama dengan DPRD dan semua pemangku kepentingan lokal dalam menjalankan tugasnya sebagai penyedia layanan kelistrikan yang andal dan berkualitas. Kedepannya, PLN berkomitmen untuk terus memperkuat hubungan dengan semua pihak demi terwujudnya kemajuan bersama dan kesejahteraan masyarakat.

Pada kesmepatan lain, PT PLN (Persero) UP3 Palopo juga melakukan kunjungan perdana ke Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan baik antara PLN dan Forkopimda guna mendukung pembangunan dan pelayanan listrik yang lebih baik bagi masyarakat.

PLN memperkuat komitmen untuk menjalin kerjasama yang erat dengan Forkopimda, sebagai bentuk dukungan terhadap pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat melalui penyediaan listrik yang berkualitas.

Sinergi antara PLN dan Forkopimda diharapkan akan menghasilkan solusi-solusi inovatif dan berkelanjutan dalam upaya meningkatkan pelayanan listrik di wilayah tersebut. (rls/idr)

  • Bagikan