IAS Optimis Kendarai Partai Golkar, Siap Tabrak Tembok Demi Rebut Tiket Golkar Maju Pilgub Sulsel 2024

  • Bagikan

Ilham Arief Sirajuddin

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Mantan Wali Kota Makassar dua periode, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) percaya diri bisa merebut tiket rekomendasi DPP Golkar di Pilgub Sulsel November 2024 mendatang.

Untuk mendapatkan rekomendasi Golkar, DPP akan melihat elektoral figur yang akan diusung. IAS cukup optimis melihat dirinya aktif berkeliling di sejumlah daerah.

"Saya selalu optimis, karena sifatku begitu tidak pernah pesimis kalau ada kegiatan, Petarung begitu. Kadang tembok ditabrak. Dinamika Golkar sangat fair, pendekatan elektoral," katanya kepada wartawan, Jumat, 19 April 2024.

Seperti diketahui, IAS saat ini masih berjuang untuk mendapatkan rekomendasi di parpolnya sendiri, Golkar. Dia harus bersaing dengan sejumlah kader internal lainnya.

Empat kader yang bersaing adalah Ilham Arief Sirajuddin, Adnan Purichta Ichsan, Taufan Pawe, dan Indah Putri Indriani.

Sementara itu, nama lain yang sempat masuk daftar Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid memutuskan tidak bertarung lagi di Pilgub Sulsel.

Hingga kini, IAS juga aktif bergerak menjalin komunikasi dengan sejumlah parpol jelang Pilgub Sulsel November mendatang.

Mantan Wali Kota Makassar itu mengaku sudah melakukan pertemuan dengan beberapa partai, di antaranya PKS, Hanura, hingga PKB.

"Komunikasi parpol intens, hal seperti ini bukan konsumsi publik," kata IAS, sepertu dilansir Fajar.

Menurut IAS, dirinya memanfaatkan momen Idulfitri untuk berkomunikasi dengan parpol sekaligus menjadi ajang silaturahmi.

"Idulfitri ini otomatis (silaturahmi), kemarin PKS ketemu di Palopo, ketemu Hanura, artinya semua. PAN belum sempat ketemu. PKB setiap saat,"bebernya. (*/fjr/pp)

  • Bagikan