Samuel Toba Bertemu Menteri Yasonna di Medan, Adakah Restu Maju 02 Luwu?

  • Bagikan

MEDAN --- Samuel Toba, S.Sos yang namanya mewacana sebagai 02 Luwu terbang ke Medan. Bertemu dengan Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna Laoly.

Pertemuan Samuel dan menteri dari PDIP langsung memunculkan spekulasi. Apalagi, Samuel Toba di Luwu digadang-gadang maju 02 Luwu. Sementara Yasonna adalah pimpinan DPP PDIP yang sekarang menjabat sebagai menkumHAM RI.

Di Medan, keduanya tampak akrab. Duduk satu meja. Menteri pakai baju kaos kera lengan panjang. Sedangkan Samuel pakai baju kaos kera warna hitam.

Kemudian tampak terlihat kemesraan mereka di atas lapangan golf. Foto bersama sambil keduanya melempar senyum. Di Medan, Samuel mendampingi Menteri.

Saat duduk semeja, Menteri dan Samuel yang saat ini menjabat sebagai kepala kantor Imigrasi Kelas I Khusus Batam tampak tertawa lepas. Sesekali menteri senyum-senyum. "Tidak bicara politik, bos. Hehe," ucap Samuel Toba, kepada Palopo Pos, Sabtu 20 April 2024.

Untuk diketahui, nama Samuel Toba diwacanakan teman-teman, keluarga, dan sahabat maju sebagai balon wakil bupati Luwu. Ia disebut-sebut kandidat terkuat yang dapat mewakili representatif Walmas di Pilkada Luwu.(ary)

  • Bagikan