Andi Rahim Silaturrahim ke Rusdi Masse di Kantor DPW Nasdem Sulsel

  • Bagikan

Andi Rahim bersama Rusdi Masse di Kantor Nasdem Sulsel di Makasar. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Silaturrahim Andi Abdullah Rahim yang juga calon Bupati Luwu Utara ini dengan petinggi DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse dan Sekum DPW Nasdem Sulsel Syahruddin Alrif. Silaturahmi ini berlangsung Sabtu, 20 April 2024 di Kantor DPW Nasdem Sulsel Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar.

‘Ini masih suasana Idul Fitri. Jadi saya bersilaturrahim dengan Kakak Ketua Nasdem Sulsel Rusdi Masse dan Sekum Nasdem Sulsel Kakak Syahruddin Alrif. Sebagai adik, tentunya saya meminta ijin untuk maju di Pilkada Luwu Utara sekaligus meminta nasehat dari beliau berdua,” katanya.

“Kita tahu bahwa Kakak Rusdi Masse adalah tokoh politik nasional yang tentunya memiliki banyak jaringan dan pandangan yang sangat kami butuhkan untuk membangun daerah Luwu Utara,” katanya.

Menurutnya, dalam silaturrahim itu, dia berbincang cukup lama. Dan, mendapatkan banyak masukan. ''InsyaAllah semoga kami bisa bersama juga nantinya dengan partai Nasdem dalam pilkada Luwu Utara,” katanya.

Ditanya tentang peluang mengendarai Partai Nasdem dalam pilkada Luwu Utara, Andi Rahim menjelaskan bahwa Rusdi Masse memberikan respon yang positif.

''Doakan saja semoga semuanya berjalan lancar dan dimudahkan,” tutup Andi Rahim yang juga menjabat ketua APINDO Luwu Utara.

Sebelumnya, Andi Rahim yang akan maju sebagai Calon Bupati Luwu Utara dalam Pilkada 2024 juga telah melakukan road show ke sejumlah pimpinan partai politik di Sulawesi Selatan seperti Andi Iwan Dharmawan Aras ketua Gerindra Sulsel (3 kursi), Azhar Aryad ketua DPW PKB Sulsel (3 kursi) serta Riswan Bibi Ketua PKB Luwu Utara dan Kolonel Ir. Amsal Sampetondok Ketua Hanura Sulsel (2 kursi) dan terakhir Ruadi Masse dan Syahruddin Alrif Ketua dan Sekretaris Nasdem Sulsel (5 kursi). (junaidi rasyid)

  • Bagikan