ADPERTISI Audience Bupati Maros Chaidir Syam Rencana Pelaksanaan PKM

  • Bagikan

MAROS. Koordinator Ketua Presidium Majelis Pengurus Pusat Aliasansi Dosen Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (MPP ADPERTISI) Dr.Buyung Romadhoni,M.Si bersama Sekretaris Jenderal, Ibrahim,SE.M.Si Ak CA, melakukan audience dengan Bupati Maros, H.A.S. Chaidir Syam,S.IP.MH di ruang kerjanya, Selasa 23 April 2024.

Pada kesempatan itu Kordinator MPP ADPERTISI, Buyung Romadhoni melaporkan kepada bupati kalau organisasi ini menghimpun para dosen perguruan tinggi swasta yang menyebar di seluruh Indonesia.

Setiap semester ADPERTISI melakukan kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) dengan menurunkan ratusan dosen dengan beragam latar belakang keilmuan dan keterampilan.

Dilaporkan juga kalau ADPERTISI pada 2019 masa Covid-19 pada dua kecamatan yakni Mandai dan Turikale telah melakukan PKM dan rencana pada 2024 kembali akan menggelar kegiatan PKM.

Bupati Maros Chaidir Syam menyambut baik kedatangan MPP ADPERTISI dan merespon positif rencana kegiatan PKM di wilayah Maros. Bupati Chaidir malah menawarkan kegiatan PKM jadi salah satu rangkaian hari jadi Maros ke-65 pada 4 Juli 2024.

Pada saat kunjungan silaturrahim itu MPP ADPERTISI didampingi dua Direktur Excutive ADPERTISI yakni; Dr H.Yusriadi Hala,.S.E., M.Si dan Dr Hj.Yana Fajriah, SE.,M.M.***

  • Bagikan