Bacagub Sulsel, ASS Ngopi Bareng RMB, OME, dan Patahuddin Saling Support Bertarung di Pilkada Serentak

  • Bagikan

Bacagub Sulsel, ASS bersama Bacawalkot Palopo, RMB dan Ome serta Bacabup Luwu, Patahuddin saat Ngopi Bareng. --arsul--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Bakal calon Gubernur (Bacagub) Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman (ASS) bersama dua bakal calon Wali Kota (Cawalkot) Palopo, Rahmat Masri Bandaso (RMB) dan Akhmad Syarifuddin alias Ome dan bakal calon Bupati (Cabup) Luwu, Patahuddin Ngopi Bareng di Icon Cafe, Senin malam, 22 April 2024.

ASS bersama rombongan serta tiga dua bakal Cawalkot, RMB dan Ome dan bakal Cabup Luwu, Patahuddin melakukan serangkaian perbincangan lepas kepada para bakal calon tersebut. Terlebih, kepada RMB bersama ASS melakukan salam kompak di sela-sela acara.

Keberadaan ASS dan RMB selama ini terbilang sangat dekat. Baik selama keduanya menjabat sebagai Gubernur Sulsel dan Wakil Wali Kota Palopo di periode sebelumnya.

Bahkan, kedua figur ini saling memberi support dalam menghadapi perhelatan Pilkada serentak yang dihelat 27 November mendatang.

Koordinator wilayah (Korwil) Luwu Raya, tim pemenangan ASS, Andi Rifai Kaso Morang mengatakan, kedatangan ASS ke Palopo dalam rangka ingin menghadiri hajatan salah seorang rekannya di Kabupaten Luwu Selasa besok (Hari ini). "Tujuan utamanya di Luwu ingin menghadiri acara aqiqah. Kebetulan pula dia menginap di Palopo," terang Rifai. (*/arsul syafruddin)

  • Bagikan