Demokrat Lutra Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup

  • Bagikan

Ketua Partai Demokrat Kab Luwu Utara, Ir Triyono Kusnan.--ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA--- Masyarakat Kab Luwu Utara yang ingin menjadi Bupati atau wakil Luwu Utara 2024-2029 segerah mendaftarkan diri di Partai Demokrat Kab Luwu Utara. Kabarnya partai berlambang Merci itu sudah membuka pendaftaran sejak 19 April lalu

Ketua Desk Pilkada Partai Demokrat Kab Luwu Utara, Tamsil Tarang S Sos dikonfirmasi, Selasa 23 April 2024 membenarkan soal dibukanya pendaftaran bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Bupati dari partai Demokrat.

" Benar kita telah buka pendaftaran mulai 19 April lalu hingga 18 Mei 2024, Bagi Masyarakat yang ini maju menjadi Calon bupati silahkan mendatangi Desk Pilkada Partai Demokrat dibilangan jalan Ahmad Yani no 28 kelurahan Kappuna, Kec Masamba, " Jelas Tamsil Tarang.

Pendafatran Calon Bupati dan wakil merupakan tindak lanjut Rakorda DPD di Hotel Claro Makassar tgl 17 April 2024

Adapun persyaratan yang diberlakukan di Partai Demokrat, Lanjut Tamsil, Kartu Tanda Penduduk (KTP), Ijasah Minimal SMU Sederajat, Foto, termasuk Visi Misi Calon. " Kalau semua itu dipenuhi, di sekertariat Desk Pilkada nantinya kami berikan enam lembar Formulir Pendaftaran,"Terang Tamsil yang juga Sekertaris Partai Demokrat kab Lutra.

Adakah biaya pendafaran dibebankan bagi bakal calon demokrat sebagaimana partai lain? Tamsil menjawab tetap ada." Bagi Calon Bupati uang Pendatrannya Rp 10 Juta Rupiah, untuk Bakal Calon Bupati Rp 5 Juta Rupiah, " Katanya.

Sementara Ketua Partai Demokrat Kab Luwu Utara, Ir Triyono Kusnan menambahkan bahwa, pendfataran Calon dari Demokrat merupakan proses awal dalam rangka menjaring Bakal Calon Bupati dan wakil yang ingin membangun Luwu Utara.

" Pendaftaran dalam rangka menjaring tokoh-tokoh potensial yang mampu, sungguh- sungguh, dan sanggup memajukan Lutra, salah satu diantaranya yang kami andalkan adalah Pak Suaib." Terang Triyono.(mahmuddin)

  • Bagikan