dr Herman Jaya Mulai Sebar Baliho

  • Bagikan
Baliho dr Herman Jaya, bakal calon walikota Palopo jalur independen sudah terpasang di sejumlah titik, malam tadi. Termasuk di Jalan Lingkar ini. Sampoddo sampai jembatan miring, dan Battang. IST

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOP0 --- Setelah menyatakan kesiapannya maju jalur independen, tim dan relawan dr Herman Jaya mulai menyebar baliho di sembilan kecamatan di Kota Palopo.
Baliho dr Herman Jaya tampak terpasang di pertigaan Malaja (Depan Sari Laut Mas Gareng), di Battang KM 5, kemudian Mega Buana samping Toyota Kalla Palopo. Kemudian Jalan Dr Ratupangi (Depan Warkop Dinasty). "Sudah tersebar. Ini bukti keseriusan Bapak Dokter Herman Jaya maju jalur independen," ujar Jufri, salah seorang tim dr Herman Jaya.

Selanjutnya, di Nyiur, BTN merdeka, Jalan Lingkar, Balandai, jembatan miring, mancani, binturu sampai Sampoddo ada.
Di baliho ukuran besar tertulis bakal calon walikota Palopo 2024-2029. Kemudian di bawahnya tertulis "Lebih Baik dr Herman Jaya".

"Alhamdulillah baliho sudah tersebar di sejumlah titik yang sudah ditentukan oleh tim," sebut Dr Herman Jaya.
Setelah pemasangan alat peraga rampung, tim dr Herman Jaya kembali fokus untuk pengumpulan dukungan sebagai syarat maju jalur independen.

dr Herman Jaya kembali mempertegas niatnya maju lewat independen. "Sudah siap!" tegasnya nada mantap. "Kita berharap bisa memenuhi persyaratan yang sudah ditentukan peraturan perundang-undangan melalui KPU. Kita lihat nanti bulan 7," tandasnya dengan nada penuh santun dan ceria.

Untuk diketahui, tahapan pendaftaran pencalonan perseorangan atau jalur independen dimulaii pada 5 Mei 2024 hingga 19 Agustus 2024. Tanggal 5 April 2024, masuk tahapan pencalonan untuk perseorangan. Kemudian tanggal 5 Mei-19 Agustus 2024, pemenuhan persyaratan dukungan pasangan calon perseorangan.

Mengenai siapa pasangan bakal calon wakilnya, dr Herman tak menampik kalau sudah ada beberapa yang menelepon dirinya secara langsung. "Ya, membangun komunikasi. Saya terbuka dan welcome kepada siapa saja," tambahnya.(ary)

  • Bagikan