HUT ke-22 Palopo, Pemkot Gelar Pertandingan Olahraga Tradisional pada 27-28 April

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO. ID,, TOMPOTIKKA--Ketua Panitia HUT Kota Palopo ke-22 tahun, Irsan Anugrah, S.KM, MM, akan menggelar pertandingan tradisional dalam rangka memeriahkan HUT Kota Palopo.

Sejumlah permainan tradisional akan diperlombakan antara lain, lomba memanah, lomba Longga, lomba Cukke, lomba Hadang, lomba lari Kelereng dan lomba lari Karung.

"Adapun rangkaian kegiatan antara lain lomba tradisional sport tourism. Jadi kita akan melombakan olahraga tradisional yang sekarang sudah hampir punah," kata Irsan Anugrah.

Kegiatan lomba itu, kata Irsan, akan dilaksanakan tanggal 27-28 April 2024, juga diisi dengan panggung hiburan rakyat yang berkolaborasi dengan BPD Sulsel Cabang Kota Palopo.

"Kolaborasi kita ini panggung hiburan rakyat dan wahana permainan yang disediakan oleh Bank Sulselbar dan bisa diakses masyarakat umum secara luas secara gratis," katanya.

Untuk tanggal 28 April 2024 malam, lanjut Irsan, akan dilakukan malam ramah tamah peringatan hari jadi Kota Palopo dan dilakukan pengundian double untung dari BPD Sulsel Kota Palopo.

"Undian ini menyediakan 1 unit mobil dan akan diundi bagi nasabah Bank Sulselbar," ujarnya.

"Mohon dukungan dari masyarakat agar peringatan hari jadi Kota Palopo ke-22 tahun ini bisa berjalan secara lancar dan membawa hal positif," tutupnya. (rls/ikh)

  • Bagikan