Tim Amru Saher Ambil Formulir Cakada di PDIP Luwu

  • Bagikan

Tim sukses Amru Saher bahkan resmi mengambil formulir pendaftaran calon kepala daerah (cakada), di DPC PDIP Kabupaten Luwu, pada Senin (22/4/2024). --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, LUWU-- Amru Saher menunjukkan keseriusannya kembali maju bertarung di Pilkada Luwu 2024. Tim sukses Amru Saher bahkan resmi mengambil formulir pendaftaran calon kepala daerah (cakada), di DPC PDIP Kabupaten Luwu, pada Senin (22/4/2024).

Kedatangan rombongan tim Amru Saher yang dipimpin Sekretaris Gelora Luwu, Muksin Sahid diterima langsung oleh Sekretaris DPC PDIP Luwu, Ridwan Bakokang.

"Tim keluarga dan sahabat Amru Saher mendaftar ke PDIP, tentunya sangat mengharapkan Pak Amru menjadi kandidat yang akan di usung PDIP maju di Pilkada Luwu nanti. Ini (pendaftaran) adalah bentuk keseriusan Pak Amru untuk maju di Pilkada Luwu, siapapun pasangannya," kata Muksin, Senin malam (22/4/2024).

Ia juga berharap, Amru Saher yang sempat memimpin Luwu sebagai Wakil Bupati mendampingi Bupati Andi Mudzakkar pada periode 2014-2019 lalu, bisa kembali memimpin Luwu untuk membuktikan komitmennya membangun Kabupaten Luwu.

"Amru Saher adalah salah satu tokoh yang sudah teruji. Waktu menjadi Wakil Bupati Luwu, banyak program-program pro rakyat yang berhasil diselesaikan. Seperti di sektor pertanian, pendidikan dan infrastruktur yang dampaknya dirasakan oleh masyarakat Luwu," jelas Muksin.

Selain itu, Muksin juga menyampaikan rencana membuka komunikasi dengan PKB Luwu. "Insya Allah dalam waktu dekat kita akan ke PKB, karena info yang masuk PKB akan membuka pendaftaran Rabu lusa," katanya.

Muksin menegaskan, Amru dipastikan akan mengikuti semua persyaratan yang telah di tetapkan partai seperti PDIP dan partai lainnya yang membuka pendaftaran.

"Insya Allah semua persyaratan yang telah ditetapkan partai, kami siap penuhi. Dan seluruh alur (SOP) untuk di usung di Pilkada Luwu Insya Allah kami akan ikuti dan penuhi," katanya.

Sementara Ridwan Bakokang yang menerima kedatangan Tim Amru Saher sebagai pendaftar yang ke-10, mengatakan, bahwa kedatangan Tim Amru Saher di PDIP merupakan suatu kehormatan.

"Kami terima beliau untuk mendaftar, beliau sudah ambil formulir dan berkasnya akan kami evaluasi apakah memenuhi syarat, batas pengembalian formulir sampai 17 Mei mendatang," pungkasnya. (*/uce)

  • Bagikan