dr Nasa Panaskan Persaingan Pilwalkot Palopo

  • Bagikan
Kegiatan Halal Bihalal yang diadakan dr Nasaruddin di kediamannya yang turut dihadiri sejumlah tokoh. --ft:ARSUL/PALOPO POS--

Perkuat Sosialiasi di Tingkat Masyarakat

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO -- Bakal calon Wali Kota Palopo, dr Nasaruddin Nawir merupakan salah satu figur yang cukup aktif melakukan sosialisasi jelang perhelatan pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Palopo pada Pilkada serentak 27 November 2024.
Mantan Kepala Dinas Kesehatan Palopo bahkan mulai membangun komunikasi politik kepada sejumlah tokoh-tokoh politik di Palopo.

Dirinya tidak menampik akan keiginannya bertarung di Pilwalkot Palopo mendatang. Menurutnya, dalam persaingan Pilwalkot Palopo berbagai langkah yang ia lakukan. Seperti, memperkuat sosialisasi di tingkat masyarakat serta komunikasi kepada sejumlah figur lainnya merupakan indikator akan keberadaanya bisa menembus persaingan.

"Sekarang ini, kami terus memperkuat sosialisasi. Saat situasi Pilwalkot masih dinamis, apakah kita akan maju sebagai 01 atau 02," kata dr Nasa, dalam kegiatan Halal Bihalal, yang dihadiri ribuan warga, di kediamannya, jalan KH Ahmad Razak Palopo, Selasa kemarin.

dr Nasa mengaku yang terpenting adalah sejauh tingkat kekuatan di kalangan masyarakat terkait dukungan terhadap dirinya sebagai calon Wali Kota ke depan. "Nanti itukan ada hasil survey yang menjadi acuan. Disitu kita akan melihat apakah siap maju baik calon 01 atau 02. Yang pasti situasinya masih dinamis," katanya.

Terkait lobi ke tingkat Parpol sebagai kendaraan yang akan ia gunakan, saat ini semuanya sementara berjalan. "Kalau soal itu ada tim khusus mengerjakan," terang ketua Yayasan RS St Madyang Palopo ini. (rul/idr)

  • Bagikan