Anggota DPRD Sulsel Rakhmat Kasjim Nyatakan Maju Pilwalkot Palopo

  • Bagikan
Rakhmat Kasjim ST (Anggota DPRD Sulsel)

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Anggota DPRD Sulsel, Rakhmat Kasjim ST, menyatakan maju di pemilihan wali kota Palopo mendatang.

Dengan berbekal 7.000 suara pada Pileg 2024, anggota DPRD Sulsel, Rakhmat Kasjim ST merasa tertantang untuk maju. Suara tersebut tersebar pada seluruh atau sembilan kecamatan di kota ini.

Politisi Nasdem ini merasa terpanggil untuk andil untuk membangun Kota Palopo demi kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat.

"Bismillah saya nyatakan siap maju di Pilwalkot Palopo," ungkap Rakhmat yang dikonfirmasi Palopo Pos melalui pesan WA, Rabu, 24 April 2024.

Menurutnya, Kota Palopo harus dikelola dengan cara serta gaya yang baru demi kemajuan daerah. "Insha Allah kalau diberi jalan kita ubah wajah Palopo agar semua orang tertarik datang baik itu berinvestasi atau pun berwisata," bebernya.

Untuk diketahui, Rakhmat merupakan politisi berlatar belakang pengusaha. Ia Ketua Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswana Migas) Luwu Raya dua periode sampai sekarang, Ketua Komisariat Real Estate Indonesia (REI) Luwu Raya. Juga pioner pengusaha Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) di Luwu Raya dengan brand "Asera".

Soal siapa calon pendampingnya, Rakhmat mengaku masih mempertimbangkan beberapa nama yang masuk dalam radarnya.

"Ada beberapa nama yang masuk di radar kita dan memang sekarang kita lagi survei mana yang betul-betul cocok. Kan ada itu cocok saja tapi kita cari yang paling cocok diajak kerja sama," tandasnya. (ikhwan ibrahim)

  • Bagikan