Direksi dan Staf Hotel Claro Makassar Gelar Halalbihalal Bersama 200 Anak Panti Asuhan

  • Bagikan

MAKASSAR --- Direksi dan seluruh Staf Hotel Claro Makassar menggelar kegiatan Halalbihalal bersama 200 anak yatim piatu dari sejumlah panti asuhan di kota ini, Kamis (25/04/2024) di Phinisi Ballroom, Hotel Claro, Jl. A.P. Pettarani, Makassar.

Hadir dalam acara tersebut Komisaris Utama Phinisi Hospitality Wilianto Tanta beserta istri, Chief Financial Officer Phinisi Hospitality Indonesia Edwin Tanta beserta Istri, Chief Development Officer Andre Tanta serta para General Manager unit Phinisi Hospitality Indonesia.

General Manager Hotel Claro Makassar, Anggiat Sinaga mengemukakan dalam sambutannya agar kegiatan halalbihalal bisa menjadi energi yang baru setelah melewati bulan ramadhan, dan energi tersebut bisa membawa Claro Makassar lebih baik dari sebelumnya.

Chief Development Office Andre Prasetyo Tanta mengatakan, halalbihalal tahun ini semoga bisa membuat keluarga besar Claro Makassar bisa lebih kuat dan kompak dari sebelumnya.

Acara Halalbihalal kemudian dilanjutkan dengan tausiah oleh Ustad Salahuddin Rahman Al Ayubi, S.Pd.i serta pemberian bantuan kepada Panti Asuhan Raodah, Panti Asuhan Al Muhaimin dan Panti Asuhan Guppi dan juga makan malam bersama seluruh karyawan. (*)

  • Bagikan