20 Roda Empat Kawal Pengambilan Formulir “Pak Kolonel”

  • Bagikan
RATUSAN tin relawan Pak Kolonel saat foto bersama dan bersiap mengawal pengambilan formulir di Partai Demokrat Luwu, kemarin. Nampak perwakilan tim Agussalim mengambil formulir di Partai Demokrat Luwu. --ft/ist-palopopos--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BELOPA --- Bakal calon Bupati Luwu mulai fokus melobi partai pengusung. Mereka mengikuti proses yang ada di partai politik. Melakukan pengambilan formulir dan daftar.

Seperti yang dilakukan Bakal Calon Bupati Luwu, Kolonel Inf (Purn) Agussalim, SH. "Hari ini (kemarin, red) tim saya lakukan pengambilan formulir pendaftaran di DPC Partai Demokrat," ujar Kolonel Inf (Purn) Agussalim, SH, kepada Palopo Pos.

Tim Pak Kolonel yang berangkat terdiri dari tim keluarga, sahabat, teman, tim pemenangan, tim Srikandi, dan tim media. Mereka menggunakan kurang lebih 15 sampai 20 unit roda empat dengan pengawalan ketat dari Polres Belopa. Mereka star dari Markas Besar Padang Sappa menuju Belopa. Tepatnya kantor sekretariat Partai Demokrat Luwu.

Sebelum ke kantor Demokrat Luwu, para tim transit di Posko Induk Kasiwiang Belopa. Sambil menunggu LO untuk diterima di DPC baru bergerak ke kantor DPC Partai Demokrat.
Yang mewakili pengambilan formulir Pak Kolonel terdiri dari Muh. Nur, Rusli, Kasmin, Reni Kope, dan Husain Mahmud.

Sedangkan Panitia desak Pilkada Partai Demokrat Luwu Periode 2024 - 2029 terdiri dari Ketua Summang, Sekretaris Harmin, dan anggota-anggota yakni Nadia, S.Tr. Ak, Ir. Ibnu Hajar, dan Jahuddin, S.Sos.

Kepada Palopo Pos, Kolonel Inf (Purn) Agussalim, SH mengungkapkan bahwa pihaknya siap mengikuti mekanisme yang berlaku di Partai Demokrat. Termasuk mengikuti tahapan pendaftaran. "Kita berharap bisa bersama dengan Partai Demokrat Luwu di Pilkada ini," ucap Pak Kolonel --sapaan akrab --- balon bupati Luwu periode 2024-2029 saat bersamaan Pak Kolonel sedang di luar daerah untuk kepentingan pilkada.

Hal ini sebagai bukti keseriusan Pak Kolonel mewakafkan diri untuk membangun kampung halaman. Kabupaten Luwu. (ary)

  • Bagikan