Besok, Irbar sebagai Kader Daftar ke PDIP

  • Bagikan
Ir Irbar Pairing Senobua', MT Bacawalkot Palopo

Esra: Kader yang Maju Semua Punya Kesempatan yang Sama

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO --- Ir Irbar Pairing Senobua', MT sebagai kader PDIP akan mendaftar ke sekretaris PDIP Kota Palopo, Sabtu, besok.

Irbar dan rombongan akan star dari BTN MERDEKA BLOK A, No.2 Palopo. Jadi titik kumpul di kediaman sang penggagas toleransi holistik. Kumpul pukul 07.30 sampai 08.00 WITA. Kemudian bergerak ke sekretariat jam.08.00 Wita.

"Kalau tidak ada halangan jam 09.00 kita sudah ambil formulir," terang Balon Walikota Palopo Ir Irbar Pairing Senobua', MT periode 2024-2029, kepada Palopo Pos, kemarin.

Setelah pengambilan formulir, ia langsung isi di tempat. Setelah formulir bisa terisi lengkap, maka ia langsung mengembalikan formulir pendaftaran tersebut di hari itu juga. "Semoga semuanya berjalan lancar," tandasnya.

Sementara itu, Ketua Koordinator PDIP Wilayah Luwu Raya, Esra Lamban, mengapresiasi dan mensupoort Irbar sebagai kader daftar ke PDIP untuk mengikuti proses penjaringan balon kepala daerah. "Terkait kader yang mau maju pilkada, apakah pilwakot, pilgub semua punya kesempatan yang sama," tandas anggota DPRD Sulsel dari PDIP.

Siapa yang akan dapat rekomendasi, lanjut dia, tentunya berdasarkan hasil survei. "Kita support dan dukung buat kader partai maju," ucapnya yang dihubungi Palopo Pos, malam tadi.

Sejauh ini, PDIP Palopo sudah menerima pendaftaran sejumlah bakal calon walikota Palopo untuk mengikuti penjaringan balon pilkada Palopo. (ary)

  • Bagikan