HB, Ome, dan FKJ Kompak Daftar di Demokrat di Hari yang Sama

  • Bagikan
Perwakilan sejumlah bacalon wali kota mengambil formulir di Partai Demokrat kemarin. ARSUL/PALOPO POS

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO -- Bakal calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Palopo, Haidir Basir (HB), Akhmad Syarifuddin alias Ome dan Farid Kasim Judas (FKJ) masing-masing melakukan pendaftaran di Partai Demokrat Palopo melalui tim Leasson Office (LO) dengan melakukan pengambilan formulir di sekretariat Partai Demokrat Palopo.

HB merupakan bakal calon pertama mendaftar  di Partai Demokrat saat hari pertama di buka, Kamis kemarin. Kemudian disusul Ome dan FKJ. Adapun proses pendaftaran ini berlangsung 25 April hingga 18 Mei 2024.

Tim LO HB, Abdul Hakim Jafar alias Kimet mengatakan pengambilan formulir di partai Demokrat merupakan bentuk keseriusan HB maju di perhelatan Pilwalkot Palopo 2024.

"Ini merupakan bentuk keseriusan HB untuk meramaikan persaingan Pilwalkot. Kita optimis HB dapat diusung partai Demokrat," kata Kimet.

Pendaftaran ke partai Demokrat merupakan partai politik ke dua setelah PDI Perjuangan yang sudah dilakukannya dalam pengambilan formulir untuk mencalonkan diri.

"Demokrat dan PDI Perjuangan sudah memberikan kita ruang mengajukan diri sebagai calon ke depan. Kita berharap dua Parpol ini bisa menjadi kendaraan bagi HB maju kontestasi Pilkada serentak," kata Kimet.

Koordinator Desk Pilkada, Partai Demokrat, Bata Manurun mengungkapkan Partai Demokrat Kota Palopo membuka pendaftaran. "Ini berlaku bagi siapa saja yang akan mendaftar di Partai Demokrat, baik bakal calon Wali Kota dan bakal calon Wakil Wali Kota Palopo untuk priode 2024 sampai 2029," katanya.(rul/idr)

  • Bagikan