Buktikan Komitmen Bangun Lutra, Gandeng Ruang Guru, Andi Rahim Gratiskan Tryout SNBT 1.000 Siswa Kelas 12 di Lutra

  • Bagikan

Andi Abdullah Rahim. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Impian dan harapan Andi Abdullah Rahim membangun dan memajukan Luwu Utara di semua sektor, bukanlah isapan jempol belaka.

Hal ini dibuktikan Andi Abdullah Rahim yang akrab disapa Andi Rahim, dengan tindakan nyata. Yakni meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM).

Peningkatan kualitas SDM ini dilakukan dengan cara memajukan dan meningkatkan kualitas pendidikan generasi muda di Lutra.

Salah satu hal yang dilakukan Andi Rahim yang juga calon Bupati Lutra periode 2024-2029, dengan menggandeng atau menjalin kerjasama strategis dengan Ruang Guru, startup pendidikan terbesar di Indonesia.

"Melalui kemitraan ini, kami menyediakan tryout SNBT secara gratis kepada 1.000 siswa kelas 12 di Luwu Utara," ucapnya.

Dengan langkah ini, Andi Rahim menegaskan komitmennya untuk mendukung pendidikan dan pembelajaran yang inklusif serta merata.

Melalui program ini, ia berharap dapat membantu siswa/siswi dalam mempersiapkan diri menghadapi ujian SNBT dengan lebih baik.

"Dengan adanya tryout diharapkan mampu meningkatkan peluang mereka untuk meraih kesuksesan akademik di masa mendatang," tuturnya.

Keputusan Andi Rahim untuk bekerja sama dengan Ruangguru, yang dikenal sebagai platform pendidikan terkemuka, menunjukkan keseriusannya dalam memperkuat sektor pendidikan di Luwu Utara.

"Melalui upaya kolaboratif ini, diharapkan akan tercipta dampak positif yang signifikan bagi masa depan generasi muda dan pendidikan di Lutra," ungkapnya. (junaidi rasyid)

  • Bagikan