Malam Ini, Bank Sulselbar Pengundian Double Untung di Lapangan Pancasila, Hadiah Utama Mobil, Dihibur Penyanyi Ridwan Sau

  • Bagikan
Hadiah utama Bank Sulselbar dalam Double Untung Bank Sulselbar. --idris--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Bank Sulselbar senantiasa menghadirkan program-program menarik bagi masyakarat terutama bagi nasabah setianya.

Kali ini, Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sulselbar melalui program undian berhadiah “Doubel Untung” periode April 2023 hingga Maret 2024,akan melakukan pengundian di akhir pekan ini, Sabtu-Ahad (27-28 April 2024) di Lapangan Pancasila.

Dijelaskan Pemimpin Bank Sulselbar Cabang Utama Palopo Idham Haliq bahwa undian Double Untung Bank Sulselbar ini adalah program ini digelar guna mengapresiasi masyarakat yakni nasabah setia dan loyal kepada Bank Sulselbar pada Periode April 2023-Maret 2024 khusus di Wilayah V Luwu Raya dan Toraja.

Melalui program undian berhadiah Double Untung, Bank Sulselbar memberikan penghargaan berupa poin hingga berbagai hadiah undian kepada para nasabahnya.

“Jadi kita lakukan pengundian untuk meningkatkan stimulus bagi nasabah agar lebih meningkatkan saldo tabungan dan supaya lebih banyak yang menabung di Bank Sulselbar,” jelasnya.

Adapun sejumlah hadiah yang disiapkan oleh Bank Sulselbar bagi nasabah yang berpartisipasi dalam program ini, diantaranya Grand Prize berupa 1 unit mobil Toyota Alphard dan 6 mobil Honda WR-V. Dimana Palopo menjadi awal tempat pengundian se-Sulselbar yang selanjutnya akan digelar juga di Sidrap 3-4 Mei, Polman Sulbar 10-11 Mei, Soppeng 31 Mei, Bantaeng 17 Mei, dan Makassar 7-8 Mei 2024.

Selain itu juga disiapkan hadiah local prize seperti 70 unit sepeda motor Honda Beat Street, 70 unit skuter listrik dan 41 buah logam mulia antam 5 gram.

Nasabah yang bisa memenangkan hadiah grandprize ini adalah mereka yang memiliki saldo tabungan rata-rata Rp 250 juta dalam sebulan, sedangkan untuk hadiah local prize syarat utamanya memiliki saldo Rp5 juta.

Adapun syarat lainnya yang berhak mengikuti undian doubel untung ini adalah semua nasabah yang memiliki rekening di Bank Sulselbar kecuali pemilik tabungan Tampan.

Fajar juga mengingatkan bahwa program tersebut tidak berlaku untuk nasabah yang terdaftar sebagai pegawai maupun tenaga kerja di Bank Sulselbar.

Pada pengundian kali ini turut dimeraihkan sejumlah event, mulai bazar UMKM, wahana hiburan bagi masyarakat, hingga pasar murah pangan.

Tak kalah menariknya pengunjung akan dihibur artis lokal Sulsel yakni Ridwan Sau dan Band Lokal Teduh Bersinar. Masyarakatpun diundang untuk hadir, dimana tiket masuknya gratis.(idris prasetiawan)

  • Bagikan