Pertama Kembalikan Formulir Cakada, Patahuddin: PKB Luwu Seperti Rumah Saya Sendiri

  • Bagikan

Ketua DPC PKB Luwu Anton menyambut hangat Ketua DPD Golkar Luwu H Patahudding yang hadir langsung mengembalikan formulir Cakada, Senin (29/4/2024). --andrie islamuddin-- 

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BELOPA UTARA-- Bakal Calon Bupati Luwu H Patahudding S.Ag, Senin, 29 April 2024 mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Bacabup Luwu yang akan diusung DPC PKB Luwu.

Ketua DPD Partai Golkar Luwu tersebut menegaskan dirinya nyaman hadir di DPC PKB Luwu dan merasa PKB Luwu adalah rumah sendiri karena petinggi DPC PKB Luwu adalah keluarga dan para sahabatnya.

"Ketua DPC PKB Luwu yang terhormat Bapak Anton adalah om saya, demikian pula para petinggi DPC PKB Luwu adalah sahabat-sahabat saya, sebut saja Bapak Machachin dan bapak Sukardi. Kami sudah lama bersama dalam proses politik. Saya hadir untuk mengembalikan formulir serasa berada di rumah sendiri," ungkap Patahuddin.

Patahuddin mengatakan, sengaja dirinya mengusung tagline Bangkit Lebih Cepat, karena saat ini Kabupaten Luwu yang kaya sumber daya alam justru berada di titik terendah, dimana daerah ini kini masuk tiga besar termiskin di Sulawesi Selatan.

"Saya maju sebagai Calon Bupati Luwu berkeinginan agar daerah kita ini bangkit kembali. Kita harus bangkit dan keluar dari garis kemiskinan. Untuk itulah saya mendaftar di PKB. Partai ini punya singkatan Partai Kebangkitan Bangsa. Saya ingin dalam lima tahun menjadi Bupati Luwu nantinya akan di dukung kekuatan Partai Kebangkitan Bangsa. Bersama pengurus DPC PKB Luwu dan 4 anggota DPRD Luwu daro PKB saya akan berkolaborasi Bangkitkan kembali harapan bangsa dan harapan masyarakat Luwu," kata Patahuddin.

Patahuddin menambahkan, berbagai program akan dilaksanakan agar Luwu bangkit lebih cepat, mulai dari sektor pertanian, perikanan, perkebunan dan pemerataan pembangunan infrastruktur tanpa harus memisahkan wilayah Luwu Selatan dan bagian utara.

"Pemerataan pembangunan menjadi hal yang urgen kita laksanakan. Tidak boleh ada ketimpangan antara Luwu Selatan dan Walmas. Dan yang tidak kalah pentingnya, keberhasilan program yang dilaksanakan pemerintah terletak dari birokrasinya. Saya akan menjadikan birokrasi Luwu yang enjoy dan jauh dari unsur tertekan," kata Patahuddin.

Sementara itu Ketua DPC PKB Luwu, Anton didampingi sekretaris DPC PKB Luwu Sumarling dan Ketua Desk Pilkada DPC PKB Luwu, Sunaryo Mande, mengatakan, pihaknya berharap Patahuddin maju Calon Bupati dengan diusung PKB Luwu, untuk itu pihaknya mendoakan agar langkah Patahuddin dapat terwujud menjadi Bupati Luwu.

"DPC PKB Luwu memberi garansi penuh, jika Bapak Patahuddin maju sebagai calon Bupati Luwu dengan diusung PKB Luwu maka seluruh kader, simpatisan serta pengurus Parpol PKB Luwu akan all out memenangkan Patahuddin. Dalam kesempatan ini kami mendoakan kiranya Bapak Patahuddin dapat menjadi Bupati Luwu periode 2024-2029," kata Sumarling. (andrie islamuddin)

  • Bagikan