Awal Tahun, 50 Personil Polres Lutra Naik Pangkat

  • Bagikan

Suasana upacara Korps Raport kenaikan Pangkat Personil Polres Luwu Utara periode 01 Januari 2022 di Halaman Mapolres Luwu Utara Senin 3 Januari 2022. –junaidi rasyid–

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA– Sebanyak 50 Personil Polres Luwu Utara naik pangkat Awal tahun 2022.

Upacara Korps Raport kenaikan Pangkat Personil Polres Luwu Utara periode 01 Januari 2022 di Halaman Mapolres Luwu Utara Senin 3 Januari 2022.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Luwu Utara AKBP ALFIAN NURNAS, SH.,S.Ik.,MH , Perwira Upacara Kasat Samapta Polres Luwu Utara AKP ABU BAKAR SALIHI, S.Hi, Komandan Upacara Kasi Keu IPDA MUH. AGUS ST, MH.

Turut hadir dalam upacara tersebut Wakapolres Luwu Utara KOMPOL H. AMIR MAJID, Para Kabag Polres Luwu Utara, Para Kasat dan KBO Satuan Fungsi Polres Luwu Utara, Para Kapolsek jajaran Polres Luwu Utara, Para Perwira dan Bintara Staf Polres Luwu Utara, Personil Polres Luwu Utara yang naik pangkat.

Kapolres Luwu Utara AKBP Alfian Nurnas mengatakan Kenaikan pangkat tersebut berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sulsel Nomor : ST/1058/XII/KEP/2021 tanggal 28 Desember 2021 tentang kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi TMT 01 Januari 2022.

Dan jumlah Personil Polres Luwu Utara yang naik pangkat sebanyak 50 Orang dengan rincian sebagai berikut AKP ke KOMPOL : 1 Orang, . IPTU ke AKP : 2 Orang, IPDA ke IPTU : 7 Orang,. AIPDA ke AIPTU : 8 Orang, BRIPKA ke AIPDA : 21 Orang., BRIGPOL ke BRIPKA : 9 Orang dan BRIPTU ke BRIGPOL : 1 Orang.

Kapolres Luwu Utara AKBP ALFIAN NURNAS, SH.,S.Ik.,MH dalam amanatnya Saya berharap dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, seluruh Personil untuk terus meningkatkan kinerjanya.

” Ubahlah pola pikir (mindset) dan Budaya lama (culture set)” kata alfian sapaan akrab Perwira mencegah ini.

Selain itu Alfian mengatakan Berikan pelayanan prima sebagai upaya memupuk dan mewujudkan kepercayaan Masyarakat (trust building) sebagai salah satu bentuk pelayanan revolusi mental dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung pengayom dan pelayanan Masyarakat.

” Saya ucapkan selamat kepada rekan-rekan yang telah dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi, semoga hal ini akan lebih memantapkan rasa tanggung jawab dalam meniti karier di lingkungan Polri,” kuncinya. (junaidi rasyid)

  • Bagikan